Sukses


Chelsea Hancurkan AC Milan, Potter Puji Habis-habisan Reece James: Dia Bisa Jadi Legenda!

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Graham Potter, melontarkan pujian habis-habisan untuk Reece James setelah kemenangan 3-0 atas AC Milan pada matchday ketiga Liga Champions 2022/2023, Kamis (6/10/2022) dini hari WIB. Menurutnya, James bisa menjelma menjadi legenda Chelsea mengikuti jejak Frank Lampard dan John Terry. 

Reece James menjadi bintang Chelsea saat menghancurkan AC Milan. Dia mencetak gol dan mencatatkan assist pada pertandingan tersebut. 

Rekrutan The Blues pada musim panas 2022, Wesley Fofana, dan Pierre-Emerick Aubameyang juga mencatatkan nama di papan skor. Ini menjadi kemenangan pertama Chelsea di Eropa musim ini. 

Potter, yang menggantikan Thomas Tuchel di Stamford Bridge bulan lalu, mengaku sangat senang bekerja sama dengan James. Dia juga menyebut potensi Reece tidak terbatas. 

Pemain jebolan akademi Chelsea itu telah membukukan 132 penampilan untuk Chelsea dan menjuarai Liga Champions di Stamford Bridge. 

Seperti apa komentar Graham Potter tentang kinerja fantastis Reece James? 

 

2 dari 4 halaman

Pujian untuk Reece James

"Saya rasa Reece pemain yang fantastis dan masih muda, jadi masih bisa berkembang sepanjang waktu," kata Potter selepas pertandingan, seperti dikutip Sky Sports

"Dia akan bertambah bagus ke depan. Saya benar-benar menikmati bekerja bersamanya. Dia mendapat banyak tawaran. Dia fantastis." 

"Tugas saya membantunya memaksimalkan potensinya yang tidak terbatas. Kami mencintainya. Dia sangat penting bagi kami. Dengan potensinya ini, dia bisa menjadi legenda Chelsea," imbuh Potter. 

 

3 dari 4 halaman

Menang Juga di Liga Inggris

Chelsea menelan kekalahan pada laga pembuka Liga Champions musim ini, saat masih ditangani Tuchel. Setelah itu, The Blues mendulang empat poin dari dua laga setelahnya setelah diambil alih oleh Potter. 

Tim London Barat itu juga menang 2-1 atas Crystal Palace pada laga perdana Potter bersama Chelsea di Liga Inggris. 

Sumber: Sky Sports  

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Chelsea

Video Populer

Foto Populer