Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 9, Duel Inter Milan Vs AS Roma

Bola.com, Jakarta Liga Italia 2022/2023 makin terasa sengit dan panas di pekan ke-9 akhir pekan ini. Pada pekan ke-9 akan tersaji duel yang mempertemukan dua klub raksasa AC Milan dan Juventus.

Duel AC Milan lawan Juventus berlangsung Sabtu (08/10/2022) pukul 23.00 WIB, di San Siro. Laga ini diperkirakan berlangsung sengit dan ketat, karena kedua tim masih berupaya memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Italia.

AC Milan saat ini masih terpaku di posisi kelima dengan raihan 17 angka. Rossoneri unggul empat poin dari Juventus di klasemen Liga Italia.

Sementara Performa Juventus di awal musim ini memang belum stabil. Dari 8 pekan yang sudah dilakoni, Juventus baru mengantongi 3 kemenangan sisanya 4 laga berakhir seri dan satu kekalahan. Berbeda dengan AC Milan. Skuad asuhan Pioli ini sudah meraih 5 kemenangan dari 8 laga, dan sisanya dua pertandingan berakhir imbang dan satu kekalahan.

Dalam 5 pertemuan terakhirnya di Liga Italia, Juventus masih mendominasi dengan memenangkan 2 laga, sisanya 2 laga terakhir berakhir seri dan satu laga dimenangkan Juventus.

Pekan ke-9 Liga Italia akan dimulai dengan duel antara Sassuolo vs Inter Milan. Masih banyak laga seru lainnya selain AC Milan melawan Juventus di pekan ke-9 Liga Italia 2022/2023, jangan kelewatan. Berikut video jadwal lengkapnya.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer