Sukses


Liga Italia: Suka Cita Brahim Diaz Selepas Bobol Gawang Juventus dan Bawa AC Milan Menang

Bola.com, Milan - Gelandang AC Milan, Brahim Diaz, berhasil mencetak satu gol sekaligus membantu timnya meraih kemenangan atas Juventus. Diaz pun merasa girang bisa membobol gawang Juve.

Milan menjamu I Bianconeri di San Siro pada laga pekan kesembilan Serie A, Sabtu (8/10/2022) malam WIB. Kedua tim saling serang sejak menit awal demi mendulang tiga poin.

Brahim Diaz menjadi satu di antara aktor kemenangan AC Milan pada laga ini. Sang pemain melakukan solo run dari tengah lapangan lalu membobol gawang Juve yang dikawal Wojciech Szczesny.

Brahim Diaz mengaku sangat senang bisa mencetak gol ke gawang Juventus, dan turut membantu AC Milan meraih kemenangan 2-0. "Saya benar-benar bahagia bisa mencetak gol ini," buka Diaz kepada Sky Sports.

 

2 dari 5 halaman

Impian Sejak Lama

Bagi Brahim Diaz, bisa mencetak gol dari solo run merupakan impian yang jadi nyata. Pemain asal Spanyol itu pun mengaku senang impiannya tersebut bisa menjadi kenyataan.

"Ketika saya masih kecil, saya beberapa kali melihat gol seperti ini. Sejak saat itu saya ingin mencetak gol seperti ini, dan saya senang bisa mencetak gol itu hari ini," lanjut Diaz.

 

3 dari 5 halaman

Siap Berikan Segalanya

Pada kesempatan ini, Brahim Diaz juga mengomentari perubahan posisinya. Pemain berusia 23 tahun tersebut mengaku tidak keberatan pelatih AC Milan, Stefano Pioli, memainkannya sebagai winger meski itu bukan posisi terbaiknya.

"Saya tidak pernah bermain di posisi ini, namun pelatih ingin saya bermain di sana dan saya akan melakukan segalanya agar membantu tim ini," sambung Diaz.

"Saya selalu ingin membantu tim ini, karena rekan-rekan saya selalu membantu saya dan ingin membalas perbuatan baik mereka itu," ujar Brahim Diaz.

 

4 dari 5 halaman

Laga Berikutnya

AC Milan tidak punya banyak waktu untuk merayakan kemenangan atas Juventus. Pasalnya, pada tengah pekan nanti Milan akan kembali bermain di San Siro.

Mereka akan menjamu wakil Inggris, Chelsea, pada laga kempat Grup E Liga Champions, 12 Oktober mendatang. Milan bertekad membalas kekalahan 0-3 dari The Blues di Stamford Bridge, tengah pekan kemarin.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas/Published: 09/10/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi AC Milan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer