Sukses


Sandro Tonali Ngamuk Online ke Wasit Setelah AC Milan Dipermalukan Chelsea: Dikit-dikit Prit, Kami Seperti Main Basket!

Bola.com, Milan - Gelandang AC Milan, Sandro Tonali mengecam wasit setelah timnya menelan kekalahan dari Chelsea 0-2 pada matchday keempat grup E Liga Champions 2022/2023 di San Siro, Rabu (12/10/2022) dini hari.

Tonali kesal kepada wasit Daniel Siebert. Ia menyebut wasit asal Jerman itu membuat keputusan konyol.

“Ada begitu banyak insiden seperti itu selama pertandingan. Ketika Anda memberikan penalti dan kartu merah setelah 18 menit, untuk sentuhan seperti itu,” kata Tonali kepada Sky Italia.

“Kami seperti main bola basket di mana setiap sentuhan adalah pelanggaran. Rasanya seperti itu, kami mendapat beberapa kartu kuning karena tendangan bebas yang konyol dan memalukan di babak pertama saja," lanjutnya.

2 dari 5 halaman

Kartu Merah Jadi Bencana

Siebert memberikan penalti dan kartu merah kepada bek AC Milan, Fikayo Tomori, yang dua kali menyentuh bahu Mason Mount, dianggap menghalangi peluang mencetak gol.

“Pokoknya, kami harus melihat sisa pertandingan. Kami mencoba bermain dengan bangga dan penuh semangat, meskipun dalam situasi yang sangat sulit," katanya.

“Ini mengecewakan untuk semua penggemar yang datang ke sini malam ini, memadati stadion dan mengharapkan pertandingan yang berbeda. Kami berterima kasih kepada mereka karena telah datang."

3 dari 5 halaman

Banjir Kartu

Wasit mengeluarkan 10 kartu, 1 di antaranya merah.

Di kubu Milan, selain kartu merah Fikayo Tomori, ada enam pemain yang mendapat kartu kuning. Mereka adalah Matteo Gabbia, Sandro Tonali, Rade Krunic, Olivier Giroud, hingga dua pemain cadangan, Fode Ballo-Toure dan Tommaso Pobega.

Sementara di kubu Chelsea, ada tiga kartu kuning untuk Raheem Sterling, Mason Mount, dan Conor Gallagher.

 

Sumber: Football Italia

4 dari 5 halaman

Hasil Lengkap Liga Champions

Maccabi Haifa Vs Juventus 2-0

Copenhagen Vs Man City 0-0

PSG Vs Benfica 1-1

Dinamo Zagreb Vs RB Zalsbug 1-1

Borussia Dortmund Vs Sevilla 1-1

AC Milan Vs Chelsea 0-2

Shakhtar Donetsk 1-1

Celtic Vs RB Leipzig 0-2

5 dari 5 halaman

Posisi AC Milan

Video Populer

Foto Populer