Sukses


4 Pemain yang Tampil Bersinar di Matchday ke-4 Liga Champions 2022 / 2023

Bola.com, Jakarta - Seluruh tim peserta babak penyisihan grup Liga Champions 2022/2023 telah memainkan matchday ke-4, Rabu-Kamis (12-13/10/2022).

Banyak kejutan terjadi di pertandingan keempat fase grup Liga Champions musim ini. Di antaranya; Juventus keok dari tim gurem Maccabi Haifa, disusul AC Milan yang dipecundangi Chelsea.

Juara bertahan Real Madrid juga tertahan di markas Shakhtar Donetsk. Begitu juga Barcelona hanya mampu bermain draw 3-3 saat menjamu Inter Milan.

Laju Napoli semakin tak tertahan saat kembali menghajar Ajax Amsterdam. Tim kaya raya PSG dan Manchester City juga hanya bisa bermain imbang.

Namun demikian, ada beberapa pemain yang tampil apik selama matchday ke-4 Liga Champions 2022/2023. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Simon Mignolet

FC Brugge di luar dugaan menunjukkan penampilan apik hingga empat laga di grup B Liga Champions musim ini. Terbaru, mereka mampu menahan tuan rumah Atletico Madrid 0-0 di Wanda Metropiltano untuk laga keempat.

Adalah penjaga gawang Simon Mignolet yang menjadi salah satu pahlawan FC Brugge untuk mencuri satu poin di kandang Los Rojiblancos. Ia tampil apik dengan menahan gempuran serangan tuan rumah.

3 dari 5 halaman

Omer Atzili

Maccabi Haifa menorehkan kemenangan krusial atas raksasa Italia, Juventus di Sammy Ofer Stadium, Rabu (12/10/2022) dini hari. Jagoan Israel itu menang 2-0 atas Bianconeri.

Kemenangan yang bersejarah bagi Maccabi Haifa, sebab mereka terakhir kali menang pada 2002 lalu atau sudah 20 tahun yang lalu. Sosok Omer Atzili layak menjadi pemain terbaiknya yang memborong dua gol ke gawang Wojciech Szczęsny

4 dari 5 halaman

Son Heung-min

Tottenham Hotspur memetik kemenangan penting 3-2 atas Eintracht Frankfurt dalam laga keempat grup D, Kamis (13/10/2022). Tambahan tiga poin membuat The Lillywhites kukuh di puncak klasemen dengan tujuh poin dan membuka kans lolos ke fase gugur.

Namun kredit poin layak disematkan kepada Son Heung-min. Bintang Spurs asal Korsel itu memborong dua gol dalam laga tersebut. Satu gol lainnya dicetak oleh Harry Kane lewat titik putih.

5 dari 5 halaman

Roberto Firmino

Liverpool mengamuk pada laga keempat grup A, Kamis (13/10/2022) dini hari tadi. The Reds menang telak 7-1 atas wakil Skotlandia, Glasgow Rangers di Anfield.

Mohamed Salah sebenarnya menjadi bintang kemenangan dengan torehan hattrick alias tiga golnya ke gawang Rangers. Namun pemain terbaiknya justru layak didapat oleh Roberto Firmino yang memborong dua gol.

Sumber: Instagram Champions League

Video Populer

Foto Populer