Sukses


MOTION GRAFIS: Top Skor Terbaik dalam Satu Musim di Liga Champions, Cristiano Ronaldo Nomor 1

Bola.com, Jakarta Liga Champions 2022/2023 sedang memasuki matchday 5 babak penyisihan grup. Beberapa tim sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Gelontoran gol-gol indah telah diciptakan para bintang di ajang ini. Namun, belum ada yang bisa menggeser nama Cristiano Ronaldo dari rekor pencetak gol terbanyak di Liga Champions. 

Di samping itu juga ada banyak pemain yang mampu menunjukkan performa terbaiknya di ajang Liga Champions. Mereka berhasil mencetak banyak gol ke gawang lawan. Di musim ini, nama Erling Haaland masih berada di urutan sementara pencetak gol terbanyak. Bersama Manchester City, Haaland telah membukukan 5 gol sejauh ini.

Tentunya mencetak gol di Liga Champions menjadi sebuah perasaan yang luar biasa bagi pemain. Rekor gol terbanyak yang tercatat sejauh ini masih milik Cristiano Ronaldo. Saat berseragam Real Madrid, Ronaldo mampu mencetak 17 gol di Liga Champions musim 2013/2014. Di musim itu juga, Los Blancos berhasil memenangi trofi si Kuping Besar.

Jika bicara Liga Champions, top skor di setiap edisinya tidak luput dari 2 nama besar, Cristiano Ronaldo tercatat menjadi top skor di 5 edisi Liga Champions dan Lionel Messi tercatat 4 kali sebagai top skor di edisi yang berbeda.

Namun, seiring berjalannya waktu banyak bermunculan nama baru dan akan terus melahirkan nama baru di daftar top skor Liga Champions. Selain Cristiano Ronaldo, kira-kira siapa saja deretan top skor di Liga Champions dengan rekor gol terbanyak? Berikut video lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer