Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: PSG Vs Maccabi Haifa

Bola.com, Jakarta - PSG akan menjamu Maccabi Haifa di Parc des Princes pada matchday 5 Grup H Liga Champions 2022/2023. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Rabu, 26 Oktober 2022, jam 02:00 WIB. Anda bisa menyaksikan laga ini secara live streaming di Vidio. 

PSG sudah berada di ambang kelolosan. Kemenangan atas Maccabi Haifa akan memastikan raksasa Prancis itu lolos ke babak 16 besar dengan satu laga tersisa.

PSG saat ini sudah mengumpulkan 8 poin, sama seperti Benfica. Mereka unggul 5 poin atas Juventus dan Maccabi Haifa.

Hasil imbang juga bisa meloloskan PSG, tetapi hanya apabila Juventus gagal menang di kandang Benfica. Sementara itu, Maccabi Haifa harus menang jika ingin menjaga peluang.

Pada matchday 2, PSG mengalahkan Maccabi Haifa 3-1 di Israel melalui gol-gol trio Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar. Kali ini, bermain di Paris, mereka seharusnya juga bisa meraih hasil yang memuaskan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Matchay 5 Liga Champions 2022

PSG Vs Maccabi Haifa

3 dari 3 halaman

Yuk Intip Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer