Sukses


Hasil Lengkap Liga Champions: AC Milan dan RB Leipzig Rebut 2 Tiket Terakhir 16 Besar

Bola.com, Jakarta - Rangkaian pertandingan matchday terakhir Liga Champions 2022/2023 telah berakhir, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB. Dua tiket terakhir 16 besar Liga Champions akhirnya menjadi milik AC Milan dan RB Leipzig, di mana kedua tim meraih kemenangan telak untuk memastikan diri melangkah ke fase selanjutnya.

RB Leipzig yang bertandang ke Ukraina berhasil meraih kemenangan telak 4-0 atas Shakhtar Donetsk. Empat gol RB Leipzig dicetak oleh Christopher Nkunku pada menit ke-10, Andre Silva pada menit ke-50, Dominik Szoboszlai pada menit ke-62, dan bunuh diri Vanelii Bondar pada menit ke-68.

RB Leipzig pun berhasil mendampingi Real Madrid lolos dari Grup F Liga Champions. Sementara Los Blancos menjadi juara grup setelah pada laga terakhir meraih kemenangan telak 5-1 atas Celtic.

Sementara satu tiket terakhir 16 besar Liga Champions menjadi milik AC Milan yang berhasil meraih kemenangan telak 4-0 saat menjamu Salzburg.

Olivier Giroud sukses mencetak dua gol bagi AC Milan pada menit ke-14 dan 57'. Sementara dua gol Rossoneri lainnya dicetak oleh Rade Krunic pada menit ke-46 dan Junior Messias pada masa injury time.

AC Milan pun lolos sebagai runner-up Grup E Liga Champions, mendampingi Chelsea yang pada matchday terakhir meraih kemenangan tipis 2-1 atas Dinamo Zagreb di Stamford Bridge.

 

2 dari 7 halaman

Hasil Pertandingan Lain

Sementara itu, Man City mengukuhkan diri sebagai juara Grup G Liga Champions setelah meraih kemenangan 3-1 atas Sevilla di Etihad Stadium. Borussia Dortmund, yang bermain imbang 1-1 di markas Copenhagen, menjadi pendampingnya.

Sementara itu, Benfica berhasil menjadi juara Grup H setelah meraih kemenangan telak 6-1 atas Maccabi Haifa pada matchday terakhir Liga Champions ini. Hal tersebut tak lepas dari PSG yang hanya menang 2-1 dalam laga terakhirnya melawan Juventus.

 

 
3 dari 7 halaman

Hasil Liga Champions, Kamis 3 November 2022

Real Madrid vs Celtic 5-1

Shakhtar Donetsk vs RB Leipzig 0-4

Chelsea vs Dinamo Zagreb 2-1

AC Milan vs Salzburg 4-0

Manchester City vs Sevilla 3-1

Copenhagen vs Borussia Dortmund 1-1

Juventus vs PSG 1-2

Maccabi Haifa vs Benfica 1-6

4 dari 7 halaman

Grup E Liga Champions

5 dari 7 halaman

Grup F Liga Champions

6 dari 7 halaman

Grup G Liga Champions

7 dari 7 halaman

Grup H Liga Champions

Video Populer

Foto Populer