Sukses


Liga Italia: Edin Dzeko Akui Gol Pertama Atalanta Jadi Kunci Kemenangan Inter Milan

Bola.com, Bergamo - Penyerang Inter Milan, Edin Dzeko, bahagia dengan kemenangan 3-2 yang diraih atas Atalanta pada pada laga pekan ke-15 Serie A 2022/2023 yang digelar di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (13/11/2022) malam WIB. Dzeko menyebut, kebobolan lebih dulu kunci kemenangan.

Pada laga tersebut, Inter Milan harus kebobolan lebih dulu melalui tendangan penalti yang dieksekusi Ademola Lookman pada menit ke-25. Edin Dzeko kemudian mencetak gol penyeimbang pada menit ke-36.

Memasuki babak kedua, Inter balik unggul setelah Jose Palomino mencetak gol bunuh diri. Kemudian Edin Dzeko mencatatkan namanya lagi di papan skor pada menit ke-56.

Palomino berhasil menebus kesalahannya pada menit ke-77 dengan mencetak gol. Namun, tak ada lagi gol tambahan sehingga Inter Milan sukses menyegel kemenangan 3-2 atas Atalanta.

2 dari 5 halaman

Efek Kejut

Edin Dzeko menyebut, gol penalti Atalanta memberikan efek kejut bagi Inter Milan. Gol itu kemudian membangkitkan semangat para pemain Inter yang pada awal laga sempat 'tertidur'.

"Kami memulai laga dengan lamban, akan tetapi terbangun ketika kebobolan. Ketika Anda memang pada akhirnya, tidak apa-apa. Ketika tidak menang, itu buruk," kata Edin Dzeko kepada Sky Sport Italia.

"Atalanta selalu menjadi tim yang berbahaya. Akan tetapi, kami benar-benar terbangun setelah gol awal itu dan itu adalah penampilan yang bagus," tegas pemain asal Bosnia dan Herzegovina tersebut.

3 dari 5 halaman

Makna Selebrasi

Edin Dzeko kemudian bercerita mengenai makna selebrasi mengedipkan mata usai mencetak gol. Menurut Dzeko, itu sudah lama dilakukannya sehingga menjadi ciri khas.

"Saya tidak terkejut dengan penampilan ini. Saya sudah melakukannya selama lebih dari 15 tahun," ucap Dzeko.

"Orang lain mungkin terkejut. Akan tetapi, tidak dengan saya," tegas pemain berusia 36 tahun itu.

4 dari 5 halaman

Unggahan Inter Milan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Inter (@inter)

5 dari 5 halaman

Klasemen Sementara Serie A

Video Populer

Foto Populer