Sukses


Jadwal dan Live Streaming Senegal Vs Belanda di Vidio, Senin 21 November 2022

Bola.com, Jakarta Dalam jadwal lanjutan laga Grup A Piala Duna Qatar 2022, Senegal akan menghadapi wakil eropa, yaitu Belanda. Pertandingan tersebut akan digelar pada, Senin (21/11/2022) pukul 23.00 WIB di Al Thumama Stadium dan akan disiarkan live streaming secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Laga ini akan menjadi laga yang cukup ditunggu oleh penggemar sepakbola di seluruh dunia. Hal tersebut dikarenakan kedua tim sama-sama baru pertama kali bertemu di ajang kompetisi internasional. Kedua tim akan saling membaca peta kekuatan, strategi dan komposisi pemain satu sama lain agar bisa menguasai pertandingan.

Tim Oranje dibawah asuhan Louis van Gaal saat ini memiliki kedalaman skuad yang baik dengan diisi oleh nama-nama mentereng. Timnas Belanda yang akan dikomandoi oleh Virgin van Dijk, akan tampil dengan kekuatan penuh dan percaya diri.

Sedangkan Senegal juga tak bisa diremehkan, pada kualifikasi piala dunia zona Afrika, Senegal mampu tampil cukup impresif. Senegal mampu menjadi juara Grup H pada ajang kualifikasi piala dunia, lalu mengalahkan Mesir di babak selanjutnya dan berhasil melaju ke Piala Dunia Qatar 2022.

Pertandingan diprediksi akan berjalan dengan seru dan menarik karena kedua tim akan tampil atraktif sejak menit awal. Menarik menanti siapa yang akan keluar sebagai pemenang dan meraih poin penuh dan menjada asa untuk babak penyisihan grup. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 antara Senegal melawan Belanda malam ini di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal & Link Live Streming Senegal vs Belanda

Senin, 21 November 2022

23.00 WIB : Senegal vs Belanda

Link live streaming Senegal vs Belanda dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Dunia Qatar 2022 di Vidio

Nonton live streaming Piala Dunia Qatar 2022 melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tvmu, atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Nikmati semua jenis tayangan olahraga di Vidio melalui layanan streaming online Vidio.com. Jangan lupa berlangganan paket-paket yang ada di Vidio untuk dapat menikmati berbagai macam tayangan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer