Sukses


Paket Nonton Piala Dunia 2022 di Vidio, Ini Cara Langganannya

Bola.com, Jakarta Gelaran Piala Dunia Qatar 2022 kini tengah berlangsung sejak 20 November hingga 18 Desember 2022 mendatang. Tersedia paket nonton Piala Dunia 2022 di Vidio.com dan cara langganannya.

Pert6andingan World Cup Qatar 2022 kini tengah memasuki pekan perdananya. Qatar sendiri dipilih menjadi tuan rumah setelah proses pemilihan tuan rumah pada tahun 2010 silam.

World Cup Qatar 2022 dapat disaksikan dimana pun melalui aplikasi vidio.com yang tersedia di smartphone atau smart tv Anda di rumah. Sebagai pemegang hak siar resmi di tanah air, vidio.com berkomitmen untuk memberikan tayangan yang berkualitas untuk gelaran Piala Dunia edisi ke-22 kali ini.

Dengan begitu, para pecinta sepak bola yang sudah merindukan pesta sepak bola tersbesar di dunia ini bisa menonton seluruh pertandingannya dengan nyaman tanpa gangguan. Menonton negara jagoan Anda berlaga pun bisa dimana saja.

Vidio menawarkan paket langganan Piala Dunia Qatar 2022 secara khusus dengan harga yang cukup terjangkau. Mulai dari 59 ribu rupiah, tentunya pelanggan sudah bisa menonton 64 pertandingan dan 8 pertandingan eksklusif bebas iklan.

Untuk harga paket langganan khusus Piala Dunia 2022 di Vidio sendiri hanya bisa dinikmari dari dari satu perngkat saja, yaitu di smartphone Anda. Selain itu, vidio.com juga menawarkan fitur metode pembayaran beragam dengan menggunakan virtual account atau dengan dompet digital guna memudahkan langganan paket Piala Dunia Qatar 2022.

2 dari 3 halaman

Cara Langganan Paket Nonton Piala Dunia 2022 Melalui Smartphone, Laptop/PC, Smart TV

Selain tersedia paket langganan di smartphone, tentunya para pecinta sepak bola juga bisa menikmati siaran langsung World Vup Qatar 2022 melalui laptop, PC atau smart tv dengan berlangganan paketnya seharga 79 ribu rupiah.

Untuk berlangganan paket Piala Dunia 2022 di vidio.com juga cukup mudah. Pertama-tama unduh aplikasi Vidio di smartphone atau smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Kemudian, buat akun baru bisa dengan menggunakan email atau nomer handphone aktif. Selanjutnya, jika sudah registrasi Anda bisa memilih paket langganan Piala Dunia 2022 sesuai dengan keinginan.

Kemudian, setelah itu klik tombol “beli” dan kemudian pilih metode pembayaran yang ingin digunakan. Anda dapat memilih pembayaran melalui bank transfer atau virtual account, bisa juga melalui beberapa dompet digital ternama.

Setelah memilih metode pembayaran, Anda tinggal selesaikan pembayaran. Kemudian, paket Piala Dunia 2022 akan otomatis aktif. Selain pertandingan 64 pertandingan dan 8 match eksklusif Piala Dunia 2022, paket langganan ini juga memberikan 50 konten menarik yang dapat ditonton.

50 konten tersebut mulai dari, semua Vidio Original Series dan beberapa film Hollywood serta drama Korea menarik yang bisa disaksikan sambil menunggu pertandingan berlangsung. Tak kalah menarik, vidio.com juga memberikan kuis menarik setiap harinya seputar pertandingan Piala Dunia 2022 dengan total hadiah milyaran rupiah.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Dunia 2022 di Vidio

Itu dia informasi cara nonton Piala Dunia Qatar 2022 64 pertandingan lengkap dan 8 match eksklusif yang tersedia di smartphone atau smart tv mu. Nonton World Cup Qatar 2022 eksklusif hanya melalui siaran EMTEK Grup sebagai official broadcaster di Indonesia.

Gelaran Piala Dunia Qatar 2022 akan segera berlangsung pada, 20 November hingga 18 Desember 2022 mendatang. Seluruh pertandingannya pun disiarkan eksklusif melalui layanan OTT Vidio sebagai pemegang hak siar resmi di Indonesia.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan berlangganan paket stand alone Piala Dunia 2022 mulai dari 59 ribu rupiah untuk menyaksikan seluruh pertandingan World Cup Qatar 2022 bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer