Sukses


Jadwal dan Live Streaming Piala Dunia 2022 : Ghana Vs Uruguay di Vidio Malam Ini

Bola.com, Jakarta Laga terakhir pada kualifikasi grup H Piala Dunia Qatar 2022 akan mempertemukan kembali Timnas Ghana melawan Timnas Uruguay. Kedua tim akan bertanding di Al Janoub Stadium pada Jumat, 2 Desember 2022 nanti pukul 22:00 WIB disiarkan live streaming eksklusuf di Vidio.

Sebelumnya, kedua timnas pernah bertemu pada pagelaran Piala Dunia 2010 lalu, tepatnya pada babak perempat final. Pertandingan itu berakhir dengan skor imbang 1-1, yang kemudian dilanjutkan ke babak adu penalti. Uruguay berhasil lolos ke semifinal setelah menang adu penalti dengan skor 4 - 2 atas Ghana.

Berbekal misi balas dendam atas kekalahannya pada babak perempat final Piala Dunia 2010 silam, Skuad Ghana diprediksi akan bermain habis-habisan demi meraih kemenangan. Saat ini, Ghana bertengger di peringkat dua klasemen Grup H dengan perolehan 3 poin.

Sementara itu, Uruguay sedang terpuruk dengan berada di dasar klasemen Grup H Piala Dunia Qatar 2022 dengan perolehan 1 poin. Mereka butuh kemenangan mutlak atas Ghana serta berharap Portugal mampu mengalahkan Korea Selatan.

 

 

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 2 Desember 2022

Ghana vs Uruguay, pukul 22.00 WIB

Link live streaming Ghana vs Uruguay dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Dunia Qatar 2022 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming Piala Dunia 2022 matchweek 3 antara Ghana vs Uruguay pekan ini. Saksikan live streaming Piala Dunia Qatar 2022 eksklusif hanya melalui siaran EMTEK Grup sebagai official broadcaster di Indonesia.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer