Sukses


Jadwal dan Live Streaming Piala Dunia 2022 : Jepang Vs Kroasia di Vidio, Senin 5 Desember 2022

Bola.com, Jakarta Jadwal lanjutan Piala Dunia Qatar 2022 babak 16 besar akan menghadirkan laga antara Jepang kontra Kroasia pada, Senin (5/12/2022) malam WIB. Duel tersebut disiarkan live streaming melalui Vidio.

Jepang akan berjumpa Kroasia dalam pertandingan babak 16 besar yang digelar di Al Janoub Stadium, Qatar mulai pukul 22.00 WIB. Laga ini akan menjadi penentuan kedua tim untuk melenggang ke babak perempat final.

Ini akan menjadi pertemuan ketiga antara Tim Samurai Biru dan Tim Vatreni. Pertemuan perdana kedua negara itu terjadi di Piala Dunia 1998. Saat itu Kroasia mengalahkan Jepang dengan skor 1-0. Pertemuan kedua di Piala 2006, menghasilkan skor 0-0.

Secara permainan Kroasia lebih diunggulkan dari Jepang. Namun, tim asuhan Hajime Moriyasu berhasil menunjukan performa gemilangnya di ajang Piala Dunia Qatar 2022. Jepang juga berhasil keluar sebagai juara grup E.

Pertandingan keduanya dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 babak 16 besar antara Jepang vs Kroasia.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Senin, 5 Desember 2022

Jepang vs Kroasia, pukul 22.00 WIB

Link live streaming Jepang vs Kroasia dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Dunia di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming Piala Dunia 2022 babak 16 besar antara Jepang vs Kroasia pekan ini. Saksikan live streaming Piala Dunia Qatar 2022 eksklusif hanya melalui siaran EMTEK Grup sebagai official broadcaster di Indonesia.

Agar tidak ketinggalan pertandingan Piala Dunia 2022, jangan lupa download aplikasi Vidio di App Store, Play Store, Smart TV, atau diakses melalui website Vidio.com. Jangan lupa beli paket Piala Dunia 2022 untuk akses menonton seluruh pertandingannya mulai dari Rp59.000 untuk handphone dan tablet, serta Rp89.000 untuk akses disemua perangkat.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer