Sukses


Jadwal dan Live Streaming Piala Dunia Qatar 2022 : Maroko Vs Spanyol di Vidio Malam Ini

Bola.com, Jakarta Jadwal Piala Dunia Qatar 2022 babak 16 besar akan menghadirkan laga antara Maroko melawan Spanyol pada, Selasa (6/12/2022) malam WIB. Pertadingan tersebut disiarkan live streaming melalui Vidio.

Pertandingan antara Maroko menghadapi Spanyol akan digelar di Al Rayyan Stadium, Qatar mulai pukul 22.00 WIB. Kedua tim siap mengeluarkan performa terbaiknya demi bisa lolos ke babak perempat final Piala Dunia Qatar 2022.

Maroko berhasil tampil apik di ajang Piala Dunia kali ini. Hakim Ziyech dan kawan-kawan sukses mendapatkan dua kemenangan dan hanya mendapatkan satu hasil imbang saat pertandingan fase grup dan keluar sebagai juara Grup F.

Sementara itu, Spanyol yang sempat mendapatkan kemenangan besar 7-0 di pertandingan perdana fase grup saat meghadapi Kosta Rika harus mengalami penurunan performa. Pada dua pertandingan berikutnya, mereka hanya bermain imbang melawan Jerman 1-1 dan kalah atas Jepang 2-1.

Dengan hasil tersebut, Maroko memang lebih diunggulkan dalam laga nanti. Namun, Spanyol secara statistik mempunyai catatan yang jauh lebih baik selama berpartisipasi di ajang World Cup.

Bisa dipastikan pertandingan keduanya akan berjalan sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 babak 16 besar antara Maroko vs Spanyol pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Selasa, 6 Desember 2022

Maroko vs Spanyol, pukul 22.00 WIB

Link live streaming Maroko vs Spanyol dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Dunia 2022 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming Piala Dunia 2022 babak 16 besar antara Maroko vs Spanyol pekan ini. Saksikan live streaming Piala Dunia Qatar 2022 eksklusif hanya melalui siaran EMTEK Grup sebagai official broadcaster di Indonesia.

Agar tidak ketinggalan pertandingan Piala Dunia 2022, jangan lupa download aplikasi Vidio di App Store, Play Store, Smart TV, atau diakses melalui website Vidio.com. Jangan lupa beli paket Piala Dunia 2022 untuk akses menonton seluruh pertandingannya mulai dari Rp59.000 untuk handphone dan tablet, serta Rp89.000 untuk akses disemua perangkat.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer