Sukses


Jadwal dan Live Streaming Piala Dunia 2022 : Portugal Vs Swiss di Vidio, Rabu 7 Desember 2022

Bola.com, Jakarta Jadwal Piala Dunia Qatar 2022 akan menyajikan duel terakhir di babak 16 besar antara Portugal kontra Swiss pada, Rabu (7/12/2022) dini hari WIB. Pertandingan tersebut disiarkan live streaming melalui Vidio.

Duel Portugal melawan Swiss akan berlangsung di Luasil Stadium, Qatar mulai pukul 02.00 WIB. Ini akan menjadi pertandingan hidup dan mati kedua tim untuk bisa lolos ke babak perempat final.

Dalam laga nanti, tentunya ini akan menjadi ambisi tersendiri bagi Cristiano Ronaldo. Ia tentu ingin seperti rival abadinya, Lionel Messi yang telah memastikan tempat di babak perempat final bersama Argentina.

Secara kekuatan, memang Portugal lebih diunggulkan dalam pertandingan nanti. Namun, bukan berarti Swiss lawan yang bisa diremehkan. Hal tersebut lantaran sepanjang pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 telah banyak menghadirkan kejutan dari tim-tim yang tak terduga.

Dengan begitu, Ronaldo dan kawan-kawan tentu harus tetap mewaspadai kekuatan dari Swiss. Terlebih lagi, Swiss punya catatan mentereng saat bertemu Portugal dalam 25 laga dengan catatan unggul 11 kemenangan, 5 kali imbang dan 9 kali kalah.

Laga tersebut dipastikan akan berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming Piala Dunia Qatar 2022 babak 16 besar antara Portugal melawan Swiss pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 7 Desember 2022

Portugal vs Swiss, pukul 02.00 WIB

Link live streaming Portugal vs Swiss dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Dunia 2022 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming Piala Dunia 2022 babak 16 besar antara Portugal vs Swiss pekan ini. Saksikan live streaming Piala Dunia Qatar 2022 eksklusif hanya melalui siaran EMTEK Grup sebagai official broadcaster di Indonesia.

Agar tidak ketinggalan pertandingan Piala Dunia 2022, jangan lupa download aplikasi Vidio di App Store, Play Store, Smart TV, atau diakses melalui website Vidio.com. Jangan lupa beli paket Piala Dunia 2022 untuk akses menonton seluruh pertandingannya mulai dari Rp59.000 untuk handphone dan tablet, serta Rp89.000 untuk akses disemua perangkat.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer