Sukses


Petinggi Galatasaray Iseng Merayu Cristiano Ronaldo: Main di Turki Coba Bro, Tapi Enggak Ada Duitnya

Bola.com, Jakarta - Anggota dewan Galatasaray, Nihat Kirmizi sangat ingin klub bergerak untuk merekrut Cristiano Ronaldo.

CR7 berstatus bebas transfer setelah kontraknya diputus Manchester United. Ronaldo telah menerima tawaran dari seluruh dunia. Yang paling gencar adalah dari Arab Saudi, Al Hilal dan Al Nassr.

Kirmizi berharap Galatasaray bergabung dalam pertempuran untuk mendapatkan tanda tangan veteran itu.

"Tentu saja, bayangkan memiliki pemain seperti Cristiano Ronaldo, apa artinya bagi para penggemar. Tapi transfernya tidak mudah. Ada tawaran yang jauh lebih tinggi untuk Ronaldo dari Eropa dan negara-negara Arab, dengan perbedaan yang sangat besar. Tapi semuanya mungkin," katanya.

2 dari 4 halaman

Coba di Turki Bro

Menurut laporan Marca, Cristiano Ronaldo bakal menerima kontrak selama dua setengah musim dari Al-Nassr dan mendapatkan gaji sebesar Rp100 juta euro atau setara dengan Rp1,6 triliun per tahunnya.

"Berbicara terlalu cepat bisa merusak transfer, yang sangat sulit. Saya pikir Ronaldo lebih suka bermain di Galatasaray daripada di negara Arab. Semua orang ingin bermain di Galatasaray. Ada anggaran besar di klub-klub Arab dan kami tidak bisa menawarkan hal yang sama seperti mereka," katanya.

3 dari 4 halaman

Keuntungan Ronaldo

Selain itu, pundi-pundi rekening Cristiano Ronaldo dapat melesat hingga 200 juta euro (Rp3,2 triliun) per tahun berkat kerja sama sponsor dan endorsement.

Cristiano Ronaldo akan menjadi pesepak bola dengan pendapatan tertinggi di dunia bila bermain untuk Al-Nassr untuk mengungguli Messi dan Neymar.

Jika memang tak lagi mengejar rekor Liga Champions, klub Arab Saudi menjadi tujuan terbaik CR7 sebelum gantung sepatu.

4 dari 4 halaman

Godaan Al Nassr

Al-Nassr adalah salah satu dari sejumlah tim dari negara yang tertarik untuk mengontrak Ronaldo, yang berstatus bebas agen setelah meninggalkan Manchester United akhir bulan lalu.

Menurut Sky Sports, bahwa tujuan Ronaldo yang paling mungkin adalah klub Arab Saudi. Alasannya? Ronaldo bakal tetap bergelimang uang dan menjadi orang penting di sana.

Cristiano Ronaldo saat ini masih beraksi di Piala Dunia 2022. Keputusan resminya, kemungkinan setelah Piala Dunia.

 

Sumber: Sky Sports, Marca, Tribal Football

Video Populer

Foto Populer