Sukses


Jadwal dan Live Streaming Piala Dunia 2022 Babak Perempatfinal di Vidio, 9-11 Desember 2022

Bola.com, Jakarta Jadwal Piala Dunia Qatar 2022 kini segera memasuii babak perempatfinal yang akan berlangsung pada, 9 hingga 11 Desember 2022 mendatang. Seluruh pertandingannya pun disiarkan live streaming eksklusif melalui Vidio.

Total delapan tim telah memastikan tempat di babak perempatfinal yaitu Kroasia, Brasil, Maroko, Portugal, Argentina, Belanda, Inggris dan Prancis. Pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 pun semakin seru untuk disaksikan.

Belanda menjadi tim pertama yang lolo ke babak perempatfinal. Tim De Oranje berhasil lolos setelah mengalahkan Amerika Serikat dengan skro 3-1 di babak 16 besar. Kemudian, disusul Argentina yang berhasil mengalahkan Australia 2-1.

Selanjutnya, Prancis berhasil menjadi tim ketiga yang lolos ke babak delapan besar. Mbappe dan kawan-kawan sukses mengalahkan Polandia 3-1. Tim keempat yang dinyatakan lolos adalah Inggris. Skuad Three Lions yang berjumpa Senegal, mendapatkan tiga gol tanpa balas dan mendapatkan tiket menuju babak perempat final.

Sementarab itu, Kroasia justru harus bersusah payah untuk mendapatkan tikey delapan besar. Modric cs harus melalui drama adu pinalti saat berhadapan dengan Jepang. Tim lainnya adalah Brasil, yang dengan mudah melaju ke babak perempatfinal setelah mengalahkan Korea Selatan 4-1.

Kejutan datang dari Maroko. Hakim Ziyech dan kawan-kawan sukses melaju ke babak peremaptfinal Piala Dunia Qatar 2022 setelah menumbangkan Spanyol lewat adu pinalti. Kemudian, tim terakhir yang lolos adalah Portugal setelah berhasil menang dari Swiss dengan skor telak 6-1.

Pertandingan babak delapan besar dipastikan akan berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming Piala Dunia Qatar 2022 babak perempat final pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 9 Desember 2022

  • Kroasia vs Brasil, pukul 22.00 WIB

Sabtu, 10 Desember 2022

  • Belanda vs Argentina, pukul 02.00 WIB
  • Maroko vs Portugal, pukul 22.00 WIB

Minggu, 11 Desember 2022

  • Inggris vs Prancis, pukul 02.00 WIB

Jangan lupa untuk lihat jadwal bola hari ini yang tayang di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Dunia Qatar 2022 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming Piala Dunia 2022 perempat final pekan ini. Saksikan live streaming Piala Dunia Qatar 2022 eksklusif hanya melalui siaran EMTEK Grup sebagai official broadcaster di Indonesia.

Agar tidak ketinggalan pertandingan Piala Dunia 2022, jangan lupa download aplikasi Vidio di App Store, Play Store, Smart TV, atau diakses melalui website Vidio.com. Jangan lupa beli paket Piala Dunia 2022 untuk akses menonton seluruh pertandingannya mulai dari Rp59.000 untuk handphone dan tablet, serta Rp89.000 untuk akses disemua perangkat.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer