Sukses


Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Perempat Final : Belanda Vs Argentina di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 babak perempat final akan menghadirkan duel antara Belanda Menghadapi Argentina pada, Sabtu (10/12/2022) dini hari WIB, disiarkan eksklusif melalui Vidio.

Belanda akan menghadapi juara Piala Dunia dua kali, Argentina yang digelar di Stadion Lusail, Qatar mulai pukul 02.00 WIB. Laga penentu untuk tembus ke babak semifinal Piala Dunia Qatar 2022 ini diprediksi akan berjalan panas. Pertemuan wakil dari Eropa dan Amerika Latin ini juga akan dihiasi oleh pemain bintang dari kedua negara.

Pertandingan Sabtu esok juga akan menjadi misi balas dendam Belanda ke Argentina. Belanda sempat dikalahkan lewat drama adu penalti pada tahun 2014 yang berakhir dengan hasil 2-4 untuk Argentina tentunya bertekad untuk membalas kekalahan tersebut.

Dari lima pertemuan terakhir, baik Belanda maupun Argentina sukses menorehkan masing-masing dua kemenangan dan satu hasil imbang. Dipertemuan terakhir pada 2014 lalu, Argentina mampu menumbangkan Oranje lewat drama adu penalti.

Dilima pertandingan terakhir, Belanda memiliki catatan impresif dan belum terkalahkan. Skuad van Gaal sukses mencatatkan empat kemenangan dan satu hasil imbang kala jumpa Ekuador.

Sementara, skuad asuhan Lionel Scaloni terpaut tipis dengan empat kemenangan dan satu kekalahan kala jumpa Arab Saudi dipertandingan pertama Piala Dunia Qatar 2022. Namun, sejak kekalahan tersebut Messi dan kawan-kawan mampu bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 10 Desember 2022

Belanda vs Argentina, pukul 02.00 WIB

Link live streaming Belanda vs Argentina dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Dunia Qatar 2022 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming Piala Dunia 2022 perempat final antara Belanda vs Argentina pekan ini. Saksikan live streaming Piala Dunia Qatar 2022 eksklusif hanya melalui siaran EMTEK Grup sebagai official broadcaster di Indonesia.

Agar tidak ketinggalan pertandingan Piala Dunia 2022, jangan lupa download aplikasi Vidio di App Store, Play Store, Smart TV, atau diakses melalui website Vidio.com. Jangan lupa beli paket Piala Dunia 2022 untuk akses menonton seluruh pertandingannya mulai dari Rp59.000 untuk handphone dan tablet, serta Rp89.000 untuk akses disemua perangkat.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer