Sukses


Link Live Streaming Piala Dunia 2022 babak Perempat Final : Kroasia vs Brasil di Vidio

Bola.com, Jakarta Live Streaming Piala Dunia Qatar 2022 babak perempat Final akan mempertemukan laga antara Kroasia melawan Brasil akan berlangsung pada, Jumat (9/12/2022) malam WIB, eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Duel Kroasia menghadapi Brasil akan berlangsung di Al Rayyan Stadium, Qatar mulai pukul 22.00 WIB. Ini akan menjadi pertandingan hidup dan mati kedua tim untuk bisa mendapatkan tempat di babak semifinal.

Kroasia dan Brasil sejauh ini sudah bertemu sebanyak empat kali. Dari pertemuan tersebut, Selecao yang merupakan julukan Timnas Brasil berhasil mendapatkan tiga kemenangan. Sementara satu pertandingan lainnya berakhir dengan imbang.

Meski demikian, Kroasia bukanlah lawan yang bisa diremehkan kali ini. Luka Modric dan kawan-kawan terbilang memiliki keberuntungan yang tinggi pada gelaran Piala Dunia Qatar 2022. Terlebih lagi, saat babak 16 besar kemarin mereka berhasil tampil apik saat menghadapi Jepang.

Sementara itu, Brasil memang merupakan salah satu tim terkuat di ajang World Cup kali ini. Neymar cs berhasil keluar sebagai juara Grup G pada babak penyisihan grup dan tercatat baru mengalami satu kali kekalahan pada Piala Dunia 2022.

Pertandingan keduanya dipastikan akan berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 babak perempat final antara Kroasia menghadapi Brasil.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 9 Desember 2022

Kroasia vs Brasil, pukul 22.00 WIB

Link live streaming Kroasia vs Brasil dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Dunia Qatar 2022 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming Piala Dunia 2022 babak perempar final antara Kroasia vs Brasil pekan ini. Saksikan live streaming Piala Dunia Qatar 2022 eksklusif hanya melalui siaran EMTEK Grup sebagai official broadcaster di Indonesia.

Agar tidak ketinggalan pertandingan Piala Dunia 2022, jangan lupa download aplikasi Vidio di App Store, Play Store, Smart TV, atau diakses melalui website Vidio.com. Jangan lupa beli paket Piala Dunia 2022 untuk akses menonton seluruh pertandingannya mulai dari Rp59.000 untuk handphone dan tablet, serta Rp89.000 untuk akses disemua perangkat.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer