Sukses


Liga Italia: Napoli Ogah Jual Kim Min-jae pada Bursa Transfer Januari 2023

Bola.com, Jakarta - Kim Min-jae baru menjalani debut di sepak bola Italia pada musim 2022/2023. Namun, ia sudah bisa menjadi satu di antara beberapa alasan Napoli bersinar pada musim ini.

Hingga pekan ke-15 Serie A 2022/2023, Napoli masih ada di puncak clasifica. Partenopei unggul delapan poin dari AC Milan yang ada di posisi kedua.

Penampilan apik Min-jae pun menarik perhatian banyak klub lain. Beberapa klub dari Premier League disebut tertarik memboyong pemain asal Korea Selatan itu, Januari mendatang.

Meski demikian pelatih Napoli, Luciano Spalletti, tampak tak tertarik dengan isu itu. Ia menegaskan ogah melepas Min-jae pada Januari 2023.

"Sulit untuk mempertimbangkan klub lain, bahkan jika ada tawaran dari klub Premier League," ujar Spalletti dilansir dari Football Italia.

2 dari 4 halaman

Tidak Aktif di Bursa Transfer Januari

Napoli sedang menikmati era yang bagus. Para pemain kunci mereka pun tidak ada yang mengalami cedera.

Kondisi itu membuat Luciano Spalletti tenang. Sejauh ini, eks pelatih AS Roma itu menegaskan tim asuhannya tak akan beraktivitas di bursa transfer Januari 2023.

Entah itu melepas atau mendatangkan pemain baru. Ia merasa saat ini skuad Partenopei sedang ada pada kondisi yang baik.

“Kami baik-baik saja. Kami tidak membutuhkan apa pun dalam hal penjualan atau mendatangkan pemain baru. Mungkin beberapa pemain ingin bermain lebih banyak," tandasnya.

3 dari 4 halaman

Berlibur Sementara

Kim Min-jae saat ini tengah menikmati masa libur sementara. Ia mendapatkan hak istimewa itu lantaran baru saja selesai membela Korea Selatan di Piala Dunia 2022.

Bek pemilik tinggi 191 cm ini memang menjadi andalan Korea Selatan di Piala Dunia 2022. Ia selalu dimainkan sejak babak grup.

Korea Selatan berhasil melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Namun, laju Taeguk Warriors harus terhenti karena kalah dari Brasil.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Posisi Napoli di Serie A 2022/2023

Video Populer

Foto Populer