Sukses


Link Live Streaming Semifinal Piala Dunia 2022 : Prancis Vs Maroko di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming semifinal Piala Dunia Qatar 2022 antara Prancis vs Maroko yang akan berlangsung Kamis dini hari (15/12/2022) pukul 02.00 WIB di Al Bayt Stadium dan akan disiarkan salah saunya melalui layanan online streaming Vidio.

Pada ajang Piala Dunia kali ini, tak disangka-sangka, kedua tim menampilkan permainan yang sangat impresif. Tak heran baik Prancis maupun Maroko, sama-sama akhirnya berhasil melaju sampai ke babak semifinal Piala Dunia Qatar 2022.

Sejak awal dimulainya ajang Piala Dunia dari babak fase grup, kedua tim sama-sama tampil superior. Bagaimana tidak, Prancis alih-alih terkena kutukan juara bertahan, justru mampu keluar sebagai juara Grup D. Tidak berbeda dengan lawannya, Maroko juga berhasil keluar sebagai juara Grup F mengungguli Kroasia dan memulangkan Belgia dan Kanada.

Laga semifinal antara Prancis vs Maroko ini diprediksi akan berlangsung dengan seru, panas dan dengan tensi tinggi. Kedua tim akan saling beradu taktik, tampil all-out, dan totalitas.

Prancis akan bermain sangat taktis dengan mengadalkan kedua sisi sayapnya yang memiliki kecepatan untuk mengeksploitasi sisi pertahanan dari Maroko yang selama ini terkenal rapat dan suli ditembus. Prancis juga akan mengendalikan lini tengah dan menerapkan permainan dengan possesion yang tinggi.

Sedangkan Maroko akan bermain rapi, solid dan konsisten. Mereka akan menerapkan defensive line yang rendah dan melepas possesion-nya dan mengincar serangan balik cepat seperti yang mereka lakukan ketika bersua Portugal di babak 8 besar kemarin.

Pertandingan dinilai akan jadi pertandingan yang akan menguras tenaga bagi kedua tim. Kedua tim harus saling menganalisis dan membaca taktik, formasi, dan strategi satu sama lain untuk membuktikan siapa yang pantas melaju ke babak final Piala Dunia Qatar 2022.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 15 Desember 2022

Prancis vs Maroko, pukul 02.00 WIB

Link live streaming Prancis vs Maroko dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Dunia Qatar 2022 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming Piala Dunia 2022 babak semifinal antara Prancis vs Maroko pekan ini. Saksikan live streaming Piala Dunia Qatar 2022 eksklusif hanya melalui siaran EMTEK Grup sebagai official broadcaster di Indonesia.

Agar tidak ketinggalan pertandingan Piala Dunia 2022, jangan lupa download aplikasi Vidio di App Store, Play Store, Smart TV, atau diakses melalui website Vidio.com. Jangan lupa beli paket Piala Dunia 2022 untuk akses menonton seluruh pertandingannya mulai dari Rp59.000 untuk handphone dan tablet, serta Rp89.000 untuk akses disemua perangkat.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer