Sukses


Followers IG Al Nassr Melesat Setelah Gaet Cristiano Ronaldo: Dari 800 Ribuan, Sekarang Mau 4 Juta

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo baru saja diumumkan sebagai pemain baru klub asal Arab Saudi, Al Nassr. CR7 dikontrak hingga Juni 2025 oleh Al Nassr.

Ronaldo langsung membawa dampak positif bagi klub tersebut. Follower Instagram Al Nassr meningkat dengan pesat.

<p>Ilustrasi - Cristiano Ronaldo Al Nassr (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Sebelum memiliki Cristiano Ronaldo, akun Instagram Al Nassr, alnassr_fc hanya memiliki 800 ribuan pengikut. Menurut pantauan Bola.com hingga Sabtu (31/12/2022) petang WIB, follwer Instagram alnassr_fc sudah menyentuh angka 3,5 juta.

Jumlah pengikut itu diprediksi akan terus bertamabah. Apalagi dengan status Ronaldo sebagai atlet dengan follower terbanyak di Instagram, yakni mencapai 535 juta pengikut.

2 dari 4 halaman

Ikuti Jejak Juventus dan MU

Al Nassr mengikuti jejak Juventus dan Manchester Unted saat keduanya mengumumkan kedatangan Cristiano Ronaldo.

Juventus misalnya, mereka mendapatkan enam juta pengikut baru di Instagram tak lama setelah mendapatkan tanda tangan Ronaldo pada tahun 2018.

Manchester United pun demikian. Menariknya, Juventus pun kehilangan cukup banyak pengikut di Instagram ketika mereka melepas Ronaldo ke MU pada musim panas 2021.

3 dari 4 halaman

24 Juta

Selain itu Al Nassr juga mencatatkan rekor lain. Unggahan di akun Instagram mereka mengenai kedatangan Ronaldo pun mendapatkan 24 juta likes.

Ada nyaris satu juta komentar pada unggahan yang memperlihatkan Ronaldo yang sedang memegang jersey Al Nassr beromor punggung tujuh itu.Sebelumnya, Al Nassr belum pernah mendapatkan perhatian seperti itu di media sosial Instagram.

Tentu menarik untuk melihat berapa banyak follower atau likes yang didapatkan Al Nassr ketika Ronaldo nanti sudah menjalani debut apalagi mencetak gol untuk klub tersebut.

4 dari 4 halaman

Instagram Al Nassr

Video Populer

Foto Populer