Sukses


VIDEO: Lionel Messi dan Neymar Absen, PSG Tumbang dari Lens di Pekan 17 Liga Prancis

Bola.com, Prancis PSG harus menelan kekalahan di lanjutan Ligue 1 pekan ke-17. Absennya Lionel Messi dan Neymar, mereka tumbang di markas Lens, Senin (2/12/2022).

Lionel Messi masih belum bergabung dengan timnya tersebut usai mengantarkan Argentina menjuarai Piala Dunia 2022. Sementara Neymar Jr mendapat skorsing akumuluasi kartu merah yang didapat pada pertandingan sebelumnya.

Lens berhasil mencetak gol cepat di awal pertandingan. Baru berjalan lima menit, tuan rumah membuka keunggulan melalui Przemysław Frankowski.

Namun, PSG dengan cepat mengimbangi kedudukan. Baru berselang tiga menit, PSG membalas kedudukan menjadi 1-1 lewat gol dari Hugi Ekitike.

Sayangnya hasil imbang ini juga kembali berbalas gol. Menit ke-28, RC Lens kembali memetik keunggulan melalui gol penyerang Openda memanfaatkan assist Seko Fofana. Skor 2-1 menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Lens kembali mencetak gol lewat Alexis Claude Maurice. Ia berhasil mencetak gol ketig apada menit ke-47.

Tertinggal tiga angka membuat PSG bermain lebih agresif. Sayang hingga babak kedua berakhir tidak ada tambahan skor yang tercipta.

Absennya Lionel Messi dan Neymar ini membuat PSG turun keperingkat kedua klasemen sementara Ligue 1. Mereka mengoleksi 44 poin dari 17 laga sebelumnya.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Lens

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer