Sukses


Liga Italia: Jawaban Direktur Olahraga AS Roma Mengkonfirmasi Jose Mourinho Tidak Ke Mana-mana, Timnas Portugal Gigit Jari

Bola.com, Jakarta - Timnas Portugal masih berstatus tanpa pelatih kepala. Setelah mendepak Fernando Santos selepas Piala Dunia 2022, belum ada pelatih kepala yang diumumkan Selecao Das Aquinas.

Jose Mourinho disebut-sebut bakal menjadi penerus Santos di Portugal. Bahkan, Mou kabarnya akan bekerja menukangi dua tim sekaligus yakni Portugal dan AS Roma.

Direktur Olahraga AS Roma, Tiago Pinto menyatakan bukan kali pertama Mourinho dikaitkan dengan Timnas Portugal.

"Selalu ada yang mengaitkan Jose Mourinho sebagai pelatih baru Portugal, ini bukan kali pertama," katanya dilansir dari Gazzetta dello SPort.

2 dari 4 halaman

Tetap di AS Roma

Lebih lanjut, Tiago Pinto menegaskan Jose Mourinho tak akan kemana-kemana. Mou akan tetap melanjutkan pekerjaannya di ibu kota Italia.

"Jose tidak akan kemana-kemana, dia tetap di sini," tegasnya.

Jose Mourinho masih menyisakan kontrak di AS Roma. Kontrak terkininya bersama I Lupi akan berakhir pada Juni 2024.

3 dari 4 halaman

Trofi untuk AS Roma

Jose Mourinho digaet AS Roma pada musim panas 2021. Eks pelatih Real Madrid ini memang belum memberikan gelar untuk Roma di level domestik.

Namun, Mou mampu memberikan gelar di level Eropa untuk Roma pada musim perdananya. I Lupi dibawa menjadi juara UEFA Conference League 2022.

Pada babak final, AS Roma menang 1-0 atas wakil Belanda, Feyenoord. Itu menjadi pelepas dahaga bagi AS Roma yang sudah lama puasa gelar.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer