Sukses


VIDEO: Cristiano Ronaldo dan 3 Pemain Bintang Eropa yang Bergabung dengan Al-Nassr

Bola.com, Jakarta Klub asal Arab Saudi Al-Nassr resmi mengumumkan transfer Cristiano Ronaldo baru-baru ini. Cristiano Ronaldo bukan satu-satunya jebolan Eropa yang bermain di skuat Al-Nassr. Ada beberapa pemain yang pernah mencicipi bermain di kompetisi Eropa sebelum bergabung dengan klub tajir tersebut.

Ronaldo berkomitmen dua tengah tahun untuk bermain di di Al-Nassr. Artinya, minimal Ronaldo bakal bermain di Arab Saudi sampai berusia 40 tahun mendatang.

Ronaldo bakal mendapatkan gaji bernilai fantastis selama bermain di Al-Nassr. Bahkan dikabarkan bahwa Ronaldo akan melanjutkan karier sebagai brand ambasaddor sepak bola Arab Saudi setelah tidak lagi bermain di lapangan.

Belum ada konfirmasi resmi soal besar gaji Ronaldo, tapi ada yang menyebut Ronaldo bakal mengantongi 70 juta euro per tahun, ada pula yang mengatakan bahwa Ronaldo bakal mengantongi 200 juta euro per tahun.

Dikontrak selama 2,5 tahun, Ronaldo diharapkan bisa menjadi pembeda bagi Al-Nassr. Pasalnya Al-Nassr saat ini menempati peringkat kedua Saudi Pro League, sehingga mereka berharap Ronaldo bisa membawa mereka menjadi juara di Arab Saudi dan juga di Asia.

Namun, selain Cristiano Ronaldo masih ada mantan pemain klub besar Eropa lainnya yang bermain untuk Al-Nassr. Berikut empat pemain pernah mencicipi bermain di kompetisi Eropa sebelum bergabung dengan klub tajir tersebut.

Video Populer

Foto Populer