Sukses


Al Nassr Mau Boyong Sergio Busquets, Tawaran Gaji Setahun Cuma Setara 22 Hari Kerja Cristiano Ronaldo

Bola.com, Riyadh - Klub Arab Saudi, Al Nassr tak henti-hentinya membuat heboh.

Setelah mendatangkan superstar Cristiano Ronaldo, klub yang bermarkas di Riyadh itu dikabarkan ingin memboyong satu lagi pemain top, yakni gelandang Barcelona, Sergio Busquets.

Menurut sebuah laporan oleh ESPN, Busquets telah ditawari kontrak senilaiĀ 12,9 juta euro atau Rp214 miliar per tahun oleh Al Nassr. Jumlah itu sangat jauh dari kontrak Ronaldo yang mendapai 200 juta euro per musim sudah termasuk nilai komersial.

Jika dibandingkan, gaji yang ditawarkan Busquets kurang dari sebulan yang didapatkan Cristiano Ronaldo. CR7 mendapatkan 17 juta euro per bulan.

Jadi, jumlah gaji yang ditawarkan keĀ Busquets setara 22 hari gaji CR7. Kira-kira mau enggak ya?

2 dari 4 halaman

Bersaing dengan Inter Miami

Kontrak Sergio Busquets di Barcelona, tempat dia bermain sepanjang hidupnya, akan berakhir pada akhir musim hanya dalam waktu 6 bulan. Dia sudah bisa bernegosiasi dengan klub asing mulai Januari.

Al Nassr harus bersaing dengan klub MLS karena tujuan yang paling mungkin untuk gelandang Spanyol itu adalah Amerika. Inter Miami disebut sebagai favorit untuk mendaratkannya.

Presiden Barcelona, Joan Laporta mengakui bahwa klub-klub MLS memang telah mengantre untuk mendatangkan Sergio Busquets.

3 dari 4 halaman

Reuni El Clasico

Busquets telah menjadi ikon Barcelona. Dia memiliki banyak duel yang tak terlupakan dengan Cristiano Ronaldo selama superstar Portugal itu di Real Madrid.

So, akan menarik untuk melihat apakah kedua mantan rival itu benar-benar bergandengan tangan untuk bermain di Al-Nassr.

4 dari 4 halaman

Reuni dengan Messi

Cristiano RonaldoĀ berpeluang tampil dalam uji coba Saudo Pro League XI melawanĀ PSG.

Laga itu rencananya digelar pada 19 Januari berlabel Riyadh Season Cup di King Fahd International Stadium. Saudo Pro League XI berisi gabungan terbaik dari Al-Hilal dan Al-Nassr.

Pelatih kepala Al Nassr, Rudi Garcia mengonfirmasi bahwaĀ Cristiano RonaldoĀ akan tampil dalam pertandingan persahabatanĀ itu.

ā€œDebutnya tidak akan dengan jersey Al Nassr. Ini akan menjadi perpaduan antara pemain Al Hilal dan Al Nassr,ā€ kata Garcia viaĀ AS.

Ā 

Sumber: ESPN, AS

Video Populer

Foto Populer