Sukses


Juventus dan David Trezeguet Bakal Sapa Juventini di Indonesia Akhir Januari 2023

Bola.com, Jakarta - Setelah delapan tahun berselang sejak kedatangannya di Jakarta pada 2014, Juventus kembali menyapa para penggemar di Indonesia pada 27-29 Januari 2023. Sejumlah aktivitas akan memanjakan Juventini Indonesia dalam kegiatan bertajuk Juventus Village, termasuk kehadiran legenda Bianconeri, David Trezeguet, di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Dengan 272 juta penggemar di seluruh Asia, basis penggemar Juventus terbesar ada di Indonesia. Klub raksasa Italia itu pun ingin menyapa para penggemarnya dengan sejumlah kegiatan, mulai dari pameran trofi, koleksi sejarah, pameran tempat bersejarah, nonton bareng pertandingan, hingga meet and greet dengan David Trezeguet.

Artinya para penggemar di Indonesia bisa melihat langsung trofi juara yang pernah dimenangkan oleh Juventus dalam perjalanan 125 tahun berdirinya klub Italia itu. Ini tentu kesempatan langka untuk merasakan langsung atmosfer tanpa harus datang ke Turin.

"Klub selalu memiliki ikatan khusus kepada Indonesia yang memiliki basis penggemar terbesar sosial media selain di Italia. Tidak perlu diragukan lagi, Jakarta menjadi tujuan ideal bagi kami untuk mengadakan kegiatan ini," ujar Direktur Juventus APAC, Federico Palomba, dalam rilis yang diterima Bola.com, Senin (16/1/2023).

"Kami telah menjalankan program spesial untuk penggemar Indonesia yang terus mendukung Juventus. Kami sudah tidak sabar menantikan acara ini," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Apresiasi Terhadap Penggemar di Indonesia

 

Federico Palomba tak hanya melihat Indonesia sebagai basis penggemar terbesar di Asia. Menurutnya, Juventini di Indonesia memiliki loyalitas yang luar biasa.

Kegiatan yang dibuat Juventus di Jakarta pun menjadi apresiasi terhadap kesetiaan para penggemar terhadap Bianconeri.

"Selama beberapa tahun terakhir, para penggemar di sini telah memperlihatkan komitmen dan dukungan mereka yang sangat setia kepada klub, dan kami sangat menghargainya," ujar Federico Palomba.

"Kami mendedikasikan sejumlah kegiatan kami untuk penggemar di Asia meski sempat terjadi tantangan karena pandemi. Klub berusaha membawa lebih banyak apengalaman untuk negara Asia lain dalam waktu dekat," tambahnya.

 

 
3 dari 4 halaman

Kunjungan Pertama sejak 2014

 

Juventus Village di Jakarta akan menjadi sebuah kegiatan dengan pengalaman unik bagi penggemar Juventus di Indonesia sebagai bagian dari komitmen Juventus untuk lebih dekat dengan penggemar dari seluruh dunia.

Ini merupakan kali pertama setelah 2014 Juventus hadir di Indonesia. Pada delapan tahun lalu, Juventus membawa skuadnya datang ke Jakarta dan menghadapi ISL All-Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Kala itu Juventus masih diperkuat oleh Andrea Pirlo, Sebastian Giovinco, Fernando Llorente, dan tentunya Gianluigi Buffon. Saat itu Juventus menang telak 8-1 atas tim ISL All-Star.

4 dari 4 halaman

Posisi Juventus di Serie A Liga Italia saat Ini

Video Populer

Foto Populer