Sukses


Harga Tiket Riyadh All-Star Vs PSG yang Pertemukan Ronaldo dan Messi Tembus Rp39 Miliar! Tonton Keseruannya di Vidio

Bola.com, Jakarta - Riyadh All-Star dan Paris Saint-Germain akan bentrok pada laga persahabatan di King Fahd International Stadium, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB. Duel kedua tim juga bakal mempertemukan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Riyadh All-Star merupakan gabungan dari pemain pemain Al Nassr dan Al Hilal. Ronaldo yang baru bergabung dengan Al Nassr bakal tampil dalam pertandingan kontra PSG.

Bagi CR7, duel melawan Les Parisiens merupakan pertandingan pertamanya di Arab Saudi. Sejak bergabung dengan Al Nassr, kapten Timnas Portugal itu belum menjalani laga karena menjalani sanksi akibat membanting gawai pendukung Everton, September 2022.

Di sisi lain, Lionel Messi berpeluang tampil bersama Paris Saint-Germain dalam duel kontra Riyadh All-Star. Pertemuan antara Messi dan Cristiano Ronaldo membuat perminataan tiket secara online mencapai angka dua juta.

2 dari 5 halaman

Tembus Rp 39 Miliar

Sementara itu, lelang tiket VIP duel Riyadh All-Star versus PSG "Beyond Imagination" telah mencapai angka yang fantastis. Sejak pertama kali dilelang pada 9 Januari 2023, harga tiket tersebut kini mencapai angka 2,6 juta dolar Amerika Serikat (Rp 39,4 miliar.

Angka tersebut ditawarkan pengusaha real estat Arab Saudi, Mushref bin Ahmed Al-Ghamdi. Nilai itu mengalahkan penawaran yang diajukan perusahaan teknologi Arab Saudi, Azom, yang menembus banderol 2,5 juta dolar Amerika Serikat (Rp 37 miliar).

Nantinya, pemenang tiket VIP tersebut bakal menghadiri upacara presentasi setelah pertandingan, bertemu dengan para pemain bintang termasuk Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Kylian Mbappe, dan Neymar.

3 dari 5 halaman

Bakal Didonasikan

Selain itu, sang pemenang tiket Beyond Imagination bakal berbaris bersama tim pemenang dalam foto tim resmi, serta menghadiri makan siang dan mengunjungi ruang ganti kedua tim di King Fahd International Stadium.

Nantinya, semua hasil penjualan lelang tiket VIP tersebut akan disumbangkan ke National Platform for Charitable Work, yang juga dikenal sebagai Ehsan.

4 dari 5 halaman

Jadwal Siaran Langsung:

Jumat, 20 Januari 2023

Riyadh All-Star XI vs PSG

  • King Fahd International Stadium
  • Kick-off: 00.00 WIB
  • Siaran langsung: beIN Sports 1
  • Live streaming: Vidio

 

5 dari 5 halaman

Unggahan Vidio

Video Populer

Foto Populer