Sukses


MOTION GRAFIS: Cristiano Ronaldo 2 Gol dan Man of the Match, Lionel Messi dkk. Angkat Trofi Juara

Bola.com, Riyadh - Riyadh All-Star kalah dengan skor 4-5 saat menghadapi PSG (Paris Saint-Germain) dalam pertandingan persahabatan bertajuk Riyadh Season Cup 2022 yang digelar di King Fahd International Stadium, Arab Saudi, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB. Akhir dari laga tersebut, Lionel Messi dan kawan-kawan mengangkat trofi juara di podium dan Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai man of the match.

Laga pertama Cristiano Ronaldo di Arab Saudi tidak berakhir dengan manis. CR7 memborong dua gol pada laga tersebut yaitu pada menit ke-34 dan 45'+6. Sementara dua gol tim Riyadh All-Star lainnya dicetak oleh Jang Hyun-soo pada menit ke-56 dan Anderson Tallisca pada menit 90'+4.

Lima gol PSG masing-masing dicetak oleh Lionel Messi pada menit ketiga, Marquinhos pada menit ke-43, Sergio Ramos pada menit ke-53, Kylian Mbappe pada menit ke-60, dan Hugo Ekitike pada menit ke-78.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tidak bermain selama 90 menit. Keduanya ditarik keluar pada menit ke-61 dan 62'. Ronaldo ditarik keluar diganti Matheus Pereira, sedangkan Messi diganti dengan Ilyes Housni.

Interaksi Ronaldo dan Messi sepanjang pertandingan menjadi sorotan. Maklum, selama ini kedua bintang tersebut kerap dibandingkan oleh fans sepak bola dunia.

Momen Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berlanjut setelah pertandingan. Mereka kompak mengunggah momen kebersaaman di media sosial masing-masing. Keterangan foto yang diunggah pun mirip. Messi menyebut Ronaldo teman lama, begitu juga sebaliknya.

Video Populer

Foto Populer