Sukses


VIDEO: Terbaru Ada Luis Suarez di Gremio, Berikut 4 Pemain yang Berhasil Hattrick di Laga Debutnya

Bola.com, Jakarta - Luis Suarez menjalani debut yang fantastis bersama klub barunya Gremio. Dia mencetak tiga gol alias hattrick pada pertandingan pertamanya untuk klub Brasil tersebut.

Setelah cabut dari Nacional, Suarez memutuskan bergabung dengan Gremio pada Desember 2022 kemarin. Ia dikontrak dua tahun di klub tersebut.

Suarez akhirnya baru bisa menjalani debutnya bersama Gremio pada 17 Januari 2023 kemarin. Dia dimainkan di laga melawan Sao Luiz pada ajang Recopa Gaucha.

Meski sudah berusia 35 tahun, Suarez ternyata belum habis. Mantan striker Liverpool dan Barcelona itu langsung memborong tiga gol pada pertandingan tersebut.

Hebatnya lagi, Suarez melakukannya hanya dalam waktu 38 menit. Hattrick tersebut membuat Gremio menang telak dengan skor 4-1 dan meraih juara Recopa Gaucha. 

Meski demikian, tiga gol Luis Suarez bersama Gremio bukan pemain pertama yang mencetak hattrick dalam pertandingan debut bersama klub yang baru. Tercatat ada beberapa pemain yang pernah melakukan hal yang sama. Berikut empat pemain yang berhasil mencetak hattrick dalam laga debutnya.

Video Populer

Foto Populer