Sukses


Muncul Bocoran Pengakuan Mengerikan Korban Pemerkosaan, Dani Alves Bisa Dihukum Berat

Bola.com, Barcelona - Dani Alves tengah menghadapi masalah hukum berat. Ia dituduh menjadi pelaku tindak pidana pemerkosaan di Barcelona pada Desember 2022.

Alves pun kini sudah mendekam di penjara kepolisian kota Barcelona. Baru-baru ini korban pemerkosaan oleh Dani Alves angkat bicara.

Korban yang tidak disebutkan namanya itu mengaku mendapatkan tindakan yang tak pantas dari Dani Alves pada 30 Desember 2022. Kejadian itu terjadi di sebuah ruangan di klub malam di kota Barcelona.

"Saya tidak tahu ada apa di balik pintu itu, saya pikir akan ada area VIP lainnya. Saya melawan tetapi Dani Alves jauh lebih kuat dari saya,” kata sang korban dikutip dari Football Espana.

2 dari 3 halaman

Detail Kasus Bocor

Media asal Kota Barcelona, Sport, memperoleh bocoran detail kasus pemerkosaan oleh Dani Alves. Detail kejadian itu cukup membuat merinding.

Menurut Sport, wanita yang menjadi korban pemerkosaan Dani Alves memiliki bukti gaun yang sudah sobek akibat paksaan dari Dani Alves. Ada pula bekas luka pada beberapa bagian tubuh korban.

"Detail kasus terus bocor, dengan wanita tersebut diduga menunjukkan gaun yang rusak dan luka yang terjadi akibat perlawanan," ungkap Sport.

"Dani Alves mencoba memaksa wanita itu melakukan seks oral, dan kemudian setelah dia menolak, meletakkan tangannya di bawah pakaiannya tanpa persetujuan sang wanita," tandas laporan dari media tersebut.

3 dari 3 halaman

Sempat Membantah

Dani Alves sempat membantah tuduhan yang mengarah kepadanya. Namun, tampaknya ia tak bisa berbuat banyak.

Mantan pemain Sevilla, Barcelona, Juventus, dan Paris Saint-Germain itu akhirnya menyerah juga. Ia ditahan di kantor polisi Barcelona sejak Jumat (20/1/2023).

Sampai saat ini proses hukum yang menimpa Dani Alves masih terus berlanjut. Jika semuanya benar, bukan tak mungkin Alves akan mendapatkan hukuman yang berat dari pengadilan Spanyol.

Sumber: Football Espana, Sport

 

 

Video Populer

Foto Populer