Sukses


Liga Italia: Konfirmasi Agen Pemain, Milan Skriniar Bakal Tinggalkan Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Asa Inter Milan untuk mempertahankan Milan Skriniar dipastikan bakal buyar. Agen sang bek mengonfirmasi bahwa kliennya tidak akan memperpanjang kontraknya di Giuseppe Meazza.

Skriniar merupakan salah satu pilar penting Inter Milan. Semenjak bergabung dengan Nerrazurri, ia menjadi sosok yang tangguh di lini pertahanan La Beneamata.

Belakangan Skriniar dikabarkan akan meninggalkan Inter Milan. Ia dilaporkan akan dijual Inter ke PSG dalam waktu dekat ini.

Baru-baru ini agen Skriniar buka suara terkait polemik masa depan kliennya. Ia memastikan bahwa Skriniar tidak akan bertahan di Inter.

2 dari 5 halaman

Inter Milan yang Mulai

Kepada Marca, agen Skriniar, Roberto Sistici membuka kebenaran terkait situasi transfer Skriniar.

Ia menyebut Skriniar akan pindah ke PSG karena Inter Milan yang memutuskan menjual sang bek, bukan Skriniar yang meminta untuk pindah.

"Keputusan untuk memasukkan Skriniar di bursa transfer pada musim panas kemarin diambil oleh Inter, bukan dari pihak sang pemain," ujar sang agen.

3 dari 5 halaman

Putuskan Pergi

Sistici menyebut bahwa Inter Milan berubah pikiran. Mereka ingin mempertahankan Skriniar di musim dingin ini.

Namun pihak Skriniar menegaskan bahwa mereka sudah terlanjur kecewa dengan Inter sehingga mereka memutuskan untuk pergi.

"Di musim panas kemarin usaha mereka untuk menjual Skriniar mengalami kendala dan kami diberitahu akan itu. Sebelum Natal kemarin, saya sudah mengatakan kepada Inter bahwa kami menolak tawaran perpanjangan kontrak mereka," ia menandaskan.

4 dari 5 halaman

Segera Pindah

Menurut laporan yang beredar di Italia, Skriniar sedikit lagi akan menjadi bagian dari PSG.

Klub tajir Prancis itu akan membayar sekitar 20 juta Euro ke Inter untuk mendapatkan jasa bek timnas Slovakia tersebut.

Sumber asli: Marca

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 24/01/2023)

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer