Sukses


Iri dengan Gaji Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Pernah Iseng Tanya Langsung ke Presiden Barcelona

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo diklaim terobsesi dengan gaji Lionel Messi. Gara-gara hal tersebut, hubungannya dengan mantan agennya, Jorge Mendes, rusak.

Jorge Mendes dan Cristiano Ronaldo sudah tidak bekerja sama lagi sejak tahun lalu, tepatnya setelah wawancara dengan Piers Morgan. CR7 dan Manchester United (MU) lantas sepakat untuk menyudahi kontrak.

Ronaldo kemudian bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr, dengan gaji yang kabarnya mencapai 175 juta pounds per tahun. Jumlah tersebut naik sekitar enam kali lipat dari yang ia terima di klub sebelumnya.

Perkara gaji inilah yang membuat Cristiano Ronaldo dan Jorge Mendes mengalami keretakan hubungan. Kabarnya, pemain berusia 37 tahun itu iri dengan Lionel Messi gara-gara uang. Kok bisa?

 

2 dari 3 halaman

Sampai Tanya Presiden Barcelona

Dalam sebuah laporan oleh El Mundo, Cristiano Ronaldo telah lama mengkhawatirkan keuangan dibandingkan dengan rivalnya bahkan saat dia bermain untuk Real Madrid.

Selama bertahun-tahun dia terobsesi pada berapa banyak penghasilan saingannya di lapangan, Lionel Messi, hingga dia menanyakan langsung pada Josep Maria Bartomeu pada sebuah kesempatan.

"Saya tidak bisa memberi tahu Anda, tetapi itu lebih dari dua kali lipat dari apa yang Real Madrid bayarkan kepada Anda," tulis El Mundo dalam narasinya.

 

3 dari 3 halaman

Tinggalkan Real Madrid karena Gaji Minim?

Ronaldo kemudian meninggalkan Real Madrid dengan pertandingan terakhirnya melihat dia memenangkan Liga Champions untuk musim ketiga berturut-turut.

Musim panas itu dia bergabung dengan Juventus dengan transfer senilai £100 juta di mana dia juga menaikkan gajinya menjadi £500.000 per minggu atau kira-kira £26,6 juta per tahun.

Masih dalam laporan El Mundo, Ronaldo disebut memilih meninggalkan Real Madrid karena gajinya tak sebesar yang diterimanya di Real Madrid.

Hubungan Ronaldo dengan agennya memanas, sebab Mendes berusaha meyakinkan kliennya untuk menetap di Real Madrid.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer