Sukses


Liga Italia: Enggak Perlu Jor-joran, AC Milan Bisa Dapatkan Hakim Ziyech dari Chelsea dengan Harga Terjangkau

Bola.com, Jakarta - Kabar baik datang untuk AC Milan. Satu di antara beberapa target transfer Rossoneri, Hakim Ziyech, dikabarkan bakal dijual oleh Chelsea dengan harga yang terjangkau.

AC Milan berencana untuk memperkuat tim mereka pada bursa transfer musim dingin. Rossoneri membutuhkan tambahan tenaga, terutama di sektor sayap mereka agar bisa besaing untuk gelar scudetto pada musim ini.

AC Milan sudah mengarahkan radar mereka ke Chelsea. Rossoneri berniat untuk mendapatkan jasa Hakim Ziyech dari The Blues.

Seperti dilansir dari Gianluca Di Marzio, AC Milan bepeluang besar mendapatkan jasa Hakim Ziyech karena Chelsea bakal menjual sang winger dengan harga yang terbilang murah.

2 dari 5 halaman

Ada Diskon

Laporan tersebut mengklaim Chelsea sudah menghubungi AC Milan untuk menawarkan jasa Hakim Ziyech. Awalnya, The Blues mengharapkan mahar transfer yang cukup tinggi untuk Ziyech.

Alasannya, tentu karena Chelsea mengeluarkan dana yang cukup besar ketika merekrut Hakim Ziyech dari Ajax.

Namun, Chelsea dilaporkan kini siap melepaskannya dengan mahar sebesar 20 juta euro agar AC Milan bisa memboyongnya secara permanen.

3 dari 5 halaman

Terpaksa

Menurut laporan tersebut, Chelsea terpaksa menjual Hakim Ziyech dengan harga yang terbilang murah. The Blues perlu menyeimbangkan neraca keuangan setelah cukup boros melakukan pembelian pemain di bursa transfer kali ini.

Jadi pemain-pemain yang dianggap surplus seperti Hakim Ziyech harus segera disingkirkan dari skuad.

Kepergian Ziyech juga akan membuka slot gaji mereka. Jadi mereka tidak keberatan untuk melepas sang winger ke AC Milan dengan harga miring.

 

 
4 dari 5 halaman

Wajib Permanen

Laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea sudah final dengan permintaan mereka, yaitu 20 juta euro, di mana itu tentu menjadi harga yang cukup murah bagi AC Milan.

Chelsea hanya menjual sang winger dan mereka tidak bekenan meminjamkan sang pemain dengan opsi pembelian secara permanen.

Sumber: Gianluca Di Marzio

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 29/1/2023)

5 dari 5 halaman

Posisi AC Milan di Serie A Liga Italia saat Ini

Video Populer

Foto Populer