Sukses


Bocoran Pelatih Al-Nassr: Cristiano Ronaldo Bakal Balik ke Eropa

Bola.com, Riyadh - Pelatih Al-Nassr, Rudi Garcia, memberi bocoran tentang masa depan Cristiano Ronaldo. Dia mengklaim pemain berkebangsaan Portugal tersebut tidak akan pensiun di Al-Nassr. 

Cristiano Ronaldo baru gabung klub Arab Saudi tersebut pada bulan lalu. Namun, pembicaraan mengenai kelanjutan masa depannya sudah langsung mencuat. 

Fans bertanya-tanya apakah Ronaldo akan menyudahi karier gemilangnya di kancah sepak bola dunia bersama Al-Nassr. Rasa penasaran tersebut menyeruak karena pemain berjulukan CR7 tersebut sudah tidak muda, tepatnya berusia 37 tahun. 

Rumor tentang masa depan Cristiano Ronaldo makin panas setelah Rudi Garcia ikut menyiramkan bensin ke bara api. Apa yang dikatakannya? 

 

2 dari 4 halaman

Komentar Rudi Garcia

"Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dia tidak mengakhiri kariernya di Al-Nassr," kata Garcia, seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (30/1/2023).  

"Dia akan kembali ke Eropa," imbuh sang pelatih. 

Bocoran tersebut disampaikan Garcia setelah Al-Nassr takluk dari Al Ittihad dengan skor 1-3 pada semifinal Piala Super Arab. Pada laga tersebut Ronaldo gagal menyumbang gol. 

 

 

3 dari 4 halaman

Belum Mencetak Gol

Mantan pemain Manchester United tersebut belum mencetak gol di Saudi Pro League. Dia baru tampil pada satu laga kompetitif bersama Al-Nassr. 

Namun, Ronaldo menyumbang dua gol pada debutnya di Arab Saudi saat laga persahabatan melawan PSG. Duel tersebut dimenangi PSG dengan skor 5-4. 

Seperti diketahui Ronaldo pindah ke Arab Saudi setelah bertengkar dengan klub, hingga manajer Erik ten Haag. Kontraknya diputus oleh MU. 

 

4 dari 4 halaman

Undang 4 Pemain MU

Sementara itu, Cristiano Ronaldo dikabarkan telah mengajak empat mangan rekan setimnya di Manchester United (MU) untuk menyaksikannya bermain di Al-Nassr. Diketahui Ronaldo meninggalkan MU menjelang akhir tahun lalu.

Ia mengakhiri kerja sama dengan MU menjelang pergelaran Piala Dunia 2022 Qatar. Kini Cristiano Ronaldo bergabung dengan satu di antara klub kaya raya Arab Saudi, Al-Nassr dengan bayaran fantastis.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Tak Lagi Ramai di Eropa, 3 Nama yang Berebut Jadi Terbaik di PSG : Calon Penguasa Benua BiruKeempat sohibnya di MU yang ia undang untuk melihat penampilannya bersama Al-Nassr antara lain; , Harry Maguire, Bruno Fernandes, Casemiro dan Raphael Varane.

Menurut kabar dari The Sun, keempat pemain tersebut yang telah dihubungi Cristiano Ronaldo untuk bisa datang ke Arab Saudi dan menyaksikan penampilannya. Kesempatan nanti juga akan menjadi ajang perpisahannya sejak meninggalkan MU.

Sumber: Daily Mail, The Sun 

Video Populer

Foto Populer