Sukses


Chelsea Diserbu Pendatang, PSG Bisa Selamatkan Karier Hakim Ziyech?

Bola.com, London - Pemain sayap Chelsea, Hakim Ziyech dikabarkan segera menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain sebelum batas waktu transfer musim dingin 2023.

Pemain berusia 29 tahun itu mengalami musim yang kontras untuk klub dan negaranya. Ziyech sering berjuang untuk waktu bermain di Stamford Bridge tetapi menjadi bintang Piala Dunia untuk Maroko.

Ziyech memainkan peran yang berpengaruh dalam perjalanan Atlas Lions ke semifinal Piala Dunia Qatar.

Ziyech telah menjadi pemain reguler di starting lineup Chelsea sejak kembali dari Qatar, membuat enam penampilan selama tiga minggu pertama tahun ini.

2 dari 5 halaman

Paling Realistis ke PSG

Meski demikian, masa depannya kembali dipertanyakan setelah Chelsea mendatangkan Noni Madueke, Mykhaylo Mudryk, dan Joao Felix.

Hakim Ziyech sebelumnya dikaitkan dengan AC Milan. Namun, Milan mundur karena tang menyanggupi tuntutan gaji.

Everton muncul sebagai tujuan potensial, meskipun tidak jelas apakah mantan pemain Ajax itu akan mempertimbangkan untuk pindah ke Goodison Park.

Menurut L'Equipe dan pakar transfer Fabrizio Romano, transfer ke PSG yang paling mungkin.

3 dari 5 halaman

Sudah Sepakat

Ziyech dikatakan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan PSG karena dia ingin menghadapi tantangan baru pada tahap kariErnya saat ini.

Kedua klub tersebut diduga masih dalam negosiasi, namun Chelsea perlu menggalang dana guna mendongkrak posisinya di FFP.

Ziyech memiliki dua setengah tahun tersisa di kontraknya, meskipun itu tidak mungkin menghalangi upaya untuk mendapatkan kesepakatan dalam 24 jam ke depan.

4 dari 5 halaman

14 Gol

Jika sesuai rencana, Ziyech akan hengkang dari Chelsea setelah menyumbang 14 gol dan 11 assist dari 98 penampilan di semua kompetisi.

Hanya enam gol dan tujuh assist telah dibuat dalam 56 pertandingan papan atas, dengan 23 di antaranya berasal dari bangku cadangan.

Dari sudut pandang PSG, mereka secara efektif menggantikan Pablo Sarabia, yang telah bergabung dengan Wolverhampton Wanderers, meski mungkin ada pergerakan lebih lanjut di deadline day.

 

Sumber: Sports Mole

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer