Sukses


Liga Italia: Harry Maguire Tolak Mentah-Mentah Pinangan Inter Milan

Bola.com, Manchester - Keinginan Inter Milan mendapatkan tanda tangan Harry Maguire pada Januari 2023 sulit terealisasi. Bek Timnas Inggris itu dikabarkan enggan bergabung ke Inter dan lebih memilih tetap di Manchester United.

Sebelum musim 2022/2023, Harry Maguire merupakan satu di antara bek andalan Tim Setan Merah. Namun, nasibnya berubah setelah kedatangan manajer baru Erik Ten Hag.

Sekarang, Harry Maguire terlihat sering berada di bangku cadangan. Bek asal Inggris tersebut kalah bersaing dengan Raphael Varane, Lisandro Martinez, hingga Victor Lindelof.

Sejauh ini, Harry Maguire hanya tampil dalam 16 penampilan di seluruh ajang. Dari jumlah tersebut, Maguire tercatat 13 kali bermain sebagai starter di Manchester United.

 

2 dari 5 halaman

Diincar Inter Milan

Meski tengah menjalani periode yang sulit di Tim Setan Merah, Maguire tidak sepi peminat. Satu di antara klub yang berminat memakai jasanya adalah Inter Milan.

Kabarnya Inter sudah mengontak pihak Manchester United. I Nerazzurri ingin meminjam Harry Maguire selama setengah musim.

Saat ini, Inter Milan memang sedang mencari bek tengah baru. Pasalnya, Il Biscione berpotensi ditinggal Milan Skriniar yang akan bergabung dengan PSG.

 

3 dari 5 halaman

Maguire Tolak Inter

Di bawah rezim Erik ten Hag, Maguire kehilangan menit bermain secara signifikan. Inter ingin memberikan kesempatan bermain kepada bek Timnas Inggris tersebut.

Dilansir Daily Star, Inter Milan sepertinya bakal gigit jari. Bek berusia 29 tahun tersebut tidak ingin pindah ke Inter untuk sisa musim ini.

Meski begitu, Maguire tidak menutup kemungkinan untuk pergi dari Manchester United. Dia siap hengkang pada musim panas mendatang apabila situasinya di Old Trafford tidak berubah.

 

4 dari 5 halaman

Siap Berjuang

Jarang mendapatkan tempat, Harry Maguire tak patah semangat. Dia siap berjuang untuk mendapatkan kembali posisinya di jantung pertahanan Manchester United.

"Saya berusia 29 tahun dan belum pernah berada di posisi ini dalam karier saya sebelumnya," kata Maguire

"Saya tidak ingin terbiasa dengan itu, tetapi itu adalah bagian tak terpisahkan dari sepak bola. Saya berusaha, berlatih dengan baik, dan ketika kesempatan datang, saya harus mengambilnya."

Sumber: Daily Star

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 31/1/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Inter Milan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer