Sukses


Apesnya Kylian Mbappe: Gagal 2 Penalti dalam 100 Detik untuk PSG, Cedera, Ditarik Keluar

Bola.com, Montpellier - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, sedang mengalami hari yang sial. Dia gagal mencetak gol dari titik penalti saat PSG mengalahkan Montpellier 3-1 pada lanjutan Ligue 1 di Stade de la Mosson, Kamis (2/2/2023) dini hari WIB. 

Apesnya, Kylian Mbappe tidak hanya gagal penalti sekali, tetapi dua kali. Tembakannya berhasil ditepis oleh kiper Montpellier, Benjamin Lecomte. 

Insiden tersebut terjadi pada awal-awal pertandingan. PSG diganjar hadiah penalti setelah Sergio Ramos dilanggar pemain tuan rumah di kotak penalti. 

Kylian Mbappe akhirnya maju sebagai eksekutor. Namun, striker Timnas Prancis itu gagal menunaikan tugasnya dengan baik. 

 

2 dari 4 halaman

Penalti Pertama Gagal

Mbappe melepaskan tembakan ke sudut kiri gawang Montpellier. Kiper tuan rumah, Benjamin Lecomte, dengan cekatan menepis penalti Mbappe tersebut. 

Keberhasilan Lecomte menepis penalti Mbappe disambut sorak-sorai pendukung Montpellier. Namun setelah melihat VAR, wasit memutuskan penalti harus diulang. 

Menurut wasit, Lecomte dinilai telah keluar dari garis gawang sebelum mementahkan penalti Mbappe. 

 

3 dari 4 halaman

Gagal Lagi

Penalti kedua tersebut juga gagal dimaksimalkan Mbappe. Kali ini, Mbappe melesakkan bola ke sisi gawang lawan. 

Namun, lagi-lagi Lecomte cekatan mementahkan tendangan Mbappe. Hanya dalam tempo 100 detik Mbappe gagal penalti dua kali. 

Apesnya lagi, bola yang ditepis Lecomte sebenarnya membentur gawang, kemudian mengarah ke Mbappe. Namun, dia lagi-lagi gagal menyambar bola rebound itu dengan sempurna. Alih-alih, tendangan Mbappe malah meyang ke atas mistar gawang. 

Meski begitu, PSG tetap menang. Mereka mencetak tiga gol pada babak kedua masing-masing melalui Fabian Ruiz, Lionel Messi, dan Warren Zaire-Emery. Gol hiburan Montpellier dilesakkan Arnaud Nordin. 

 

 

4 dari 4 halaman

Cedera Hamstring

Kesialan Mbappe belum berhenti sampai di situ. Pada menit ke-21, Mbappe mengalami cedera. 

Mbappe mengalami masalah pada hamstring dan terpaksa ditarik keluar, digantikan Hugo Ekitike. Itu benar-benar hari yang pahit bagi pemain andalan Timnas Prancis tersebut.

Sumber: Mirror

 

Video Populer

Foto Populer