Sukses


VIDEO: Kylian Mbappe Gagal Penalti meski Sudah Diulang, Lionel Messi Cetak Gol Cantik

Bola.com, Montpellier - Hadir momen menarik saat PSG (Paris Saint-Germain) mengalahkan Montpellier 3-1 dalam laga pekan ke-21 Liga Prancis (Ligue 1) 2022/2023 yang digelar di Stade de la Mosson, Kamis (2/2/2023) dini hari WIB. Momen tersebut yaitu ketika Kylian Mbappe gagal cetak gol dari eksekusi penalti meski sudah diulang, dan Lionel Messi yang menorehkan gol cantik.

Momen Kylian Mbappe tersebut berawal dari keputusan wasit pada menit ketujuh untuk memberi hadiah penalti kepada PSG. Wasit membuat keputusan tersebut setelah melihat bek Sergio Ramos dijatuhkan di dalam kotak terlarang.

Kylian Mbappe yang maju sebagai eksekutor penalti pada menit kedelapan. Namun, bola hasil eksekusinya berhasil ditepis kiper Montpellier, Benjamin Lecomte. Kemudian hadir keputusan VAR (Video Assistant Referee), penalti harus diulang karena kedua kaki Lecomte terlihat beranjak meninggalkan garis gawang saat dilakukannya eksekusi.

Alhasil, Kylian Mbappe melakukan kembali eksekusi penalti. Bintang asal Prancis tersebut kembali gagal setelah bola mengenai tiang gawang. Bola mengarah kembali kepadanya tetapi ia gagal mengarahkan bola ke dalam gawang tim tuan rumah. Akhirnya, momen tersebut hanya berbuah tendangan gawang untuk Montpellier.

PSG baru bisa membobol gawang Montpellier pada babak kedua. Gol pertama dicetak Fabian Ruiz pada menit ke-55, kemudian gol kedua dicetak Lionel Messi, dan torehan ketiga diciptakan pemain berusia 16 tahun, Warren Zaire-Emery.

Lionel Messi menciptakan gol cantik untuk PSG kali ini juga dengan proses yang ciamik. Hugo Ekitike mengirimkan bola kepada Fabian Ruiz, yang kemudian memberi umpan terobosan yang gemilang untuk Messi. La Pulga lalu dengan tenang menaklukkan Lecomte dalam situasi one-on-one untuk mendaratkan bola ke dalam gawang.

Seperti apa momen eksekusi gagal Kylian Mbappe dan gol cantik dari Lionel Messi saat PSG mengalahkan Montpellier? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Ligue 1 di atas.

Video Populer

Foto Populer