Sukses


3 Senjata Mematikan Real Madrid untuk Mengalahkan Al Hilal di Final Piala Dunia Antarklub

Bola.com, Rabat - Real Madrid akan menghadapi Al Hilal pada final Piala Dunia Antarklub 2022 yang digelar di Prince Moulay Abdellah Stadium, Minggu (12/2/2023) dini hari WIB. Los Blancos bakal melakukan segala cara untuk bisa meraih gelar tersebut.

Real Madrid menembus final Piala Dunia Antarklub 2022 setelah mengalahkan wakil Mesir, Al Ahly, dengan skor 4-1. Kemenangan itu membuat Madrid tampil pada final keenam sepanjang sejarah.

Sejauh ini, Real Madrid telah mengemas empat gelar yakni pada 2014, 2016, 2017, dan 2018. Jadi, pertandingan nanti tentu akan dimaksimalkan raksasa Spanyol untuk menambah koleksi trofi.

Lantas, siapa saja pemain Real Madrid yang bakal menjadi senjata utama dalam mengalahkan Al Hilal pada final Piala Dunia Antarklub 2023? Berikut ini pilihannya versi Bola.com.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Luka Modric

Luka Modric merupakan nyawa permainan Real Madrid di lini tengah. Kreativitas pemain asal Kroasia itu membuat alur permainan Los Blancos menjadi istimewa.

Luka Modric andal menjaga keseimbangan lini tengah maupun membantu serangan. Pemain berusia 37 tahun itu bisa bekerja dengan siapa pun yang jadi penyerang Real Madrid.

Modric sudah menjadi bagian dari Real Madrid sejak 2012. Sejauh ini, Modric sudah mengemas 36 gol dan 74 assist dalam 464 pertandingan di semua ajang.

3 dari 4 halaman

Vinicius Jr

Tak ada yang perlu meragukan kualitas Vinicius Junior di lini depan. Sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2018, pemain asal Brasil itu langsung jadi andalan dalam menjebol gawang lawan.

Vincius telah membukukan 50 gol dan 49 assist dalam 202 pertandingan di semua ajang. Catatan mengesankan itu membuat pelatih Carlo Ancelotti masih akan mengandalkan Vinicius di lini depan.

Pada Piala Dunia Antarklub 2022, Vinicius sudah mencetak satu gol. Menarik untuk menantikan gol-gol lain dari pemain berusia 22 tahun itu.

4 dari 4 halaman

Rodrygo

Rodrygo merupakan senjata utama Real Madrid di lini depan. Pemain asal Brasil itu sudah membuktikan kualitasnya sebagai penyerang andalan Los Blancos.

Rodrygo bergabung dengan Real Madrid sejak 2019. Pemain berusia 22 tahun itu sejauh ini sudah mencetak 28 gol dan 27 assist dalam 139 pertandingan di semua ajang.

Pada Piala Dunia Antarklub ini, Rordygo sudah mencetak satu gol. Besar kemungkinan pelatih Carlo Ancelotti masih akan mengandalkannya untuk menghancurkan lini pertahanan Al Hilal.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer