Sukses


VIDEO: Karim Benzema, Kylian Mbappe, dan Lionel Messi jadi Finalis Pemain Terbaik FIFA 2022

Bola.com, Jakarta FIFA baru saja mengumumkan finalis Pemain Terbaik FIFA 2022. Dari sekian banyak daftar nama hanya tiga yang terpilih menjadi kandidat yakni Karim Benzema, Kylian Mbaape, dan Lionel Messi.

Ketiga pemain memang tampil dengan performa yang sangat baik pada musim ini baik untuk klub maupun negaranya di Piala Dunia 2022.

Lionel Messi, berhasil memberikan gelar juara Piala Dunia 2022 untuk Argentina. Tentunya ini menjadi catatan tambahan untuk sang pemain karena berhasil membawa negaranya meraih gelar juara ketiga di pentas Piala Dunia.

Tidak hanya itu saja dalam penampilannya bersama Paris Saint-Germain, Lionel Messi tampil mengensankan. Ia berhasil mencetak 10 gol dan 10 assist dari 18 penampilannya sepanjang musim ini di Liga Prancis.

Nama lain seperti Kylian Mbappe juga menjadi salah satu sorotan dalam perebutan gelar Pemain Terbaik FIFA 2022. Ia tampil impresif bersama Timnas Prancis di Piala Dunia 2022.

Meski harus menelan kekalahan di partai final kontra Argentina, Kylian Mbappe berhasil membuat 12 gol dan 3 assist di gelaran Piala Dunia 2022.

Namun jangan lupakan Karim Benzema. Meski tidak bisa tampil dipentas Piala Dunia 2022 karena cedera, Karim Benzema juga menunjukkan penampilan luar biasa bersama klub. Ia berhasil membawa Real Madrid meraih gelar La Liga dan Liga Champions musim ini.

Baik Karim Benzema, Kylian Mbappe, dan Lionel Messi memiliki catatan gemilang musim ini. Nantinya FIFA akan mengumumkan siapa yang pantas mendapat gelar Pemain Terbaik FIFA 2022 pada Jumat (27/2/2023).

Video Populer

Foto Populer