Sukses


Prediksi Pertandingan Liga Italia Sampdoria Vs Inter Milan: Ujian Berat Emil Audero Cs

Bola.com, Genoa - Sampdoria menghadapi lawan berat pada giornata ke-22 Serie A 2022/2023. Il Samp harus menjamu Inter Milan di Luigi Ferarris. Laga ini akan digelar pada Selasa (14/2/2023) dini hari WIB.

Sampdoria bisa dikatakan sebagai satu dari beberapa tim yang tampil sangat buruk di Serie A musim ini. Tim asuhan Dejan Stankovic baru mengumpulkan 10 poin dari 21 laga.

Mereka kini terjebak di posisi ke-19 alias dua terbawah. Sampdoria sangat mungkin untuk turun kasta ke Serie B musim depan.

Di sisi lain, Inter Milan mencoba terus mendekati Napoli yang ada di puncak klasemen. Inter memang menjadi tim dengan jarak poin terdekat dengan Partenopei, meski jarak keduanya mencapai 13 poin.

2 dari 5 halaman

Tugas Berat Emil Audero

Emil Audero Mulyadi memiliki peran yang menarik di Sampdoria musim ini. Selain sebagai kiper utama, sosok keturunan Indonesia ini juga dipercaya sebagai kapten.

Audero sebenarnya tampil cukup apik. Ia mencatatkan 69 penyelamatan sejauh ini di Serie A.

Hal itu menjadikannya sebagai kiper dengan penyelamatan terbanyak keempat sejauh ini di liga tersebut. Namun, Audero juga sudah kebobolan 36 kali.

Ia menjadi kiper ketiga dengan catatan kebobolan terburuk di Serie A musim ini.

3 dari 5 halaman

Potensi Duet Lautaro-Lukaku

Di sisi lain pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menjajaki peluang untuk mengembalikan duet Lautaro Martinez dan Romalu Lukaku di lini depan saat bertandang ke markas Sampdoria.

Hal itu diungkapkan media lokal, La Gazzetta dello Sport. Kondisi Lukaku dinilai semakin baik belakangan ini.

Karakter Romelu Lukaku juga dinilai cocok untuk menaklukkan lini belakang Sampdoria. Mereka cukup mudah dibobol lewat bola atas belakangan ini.

Selain itu, Inter tampaknya juga siap tanpil full team. Para pemain kunci mereka yang lain dalam kondisi prima.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Sampdoria (3-4-2-1): Emil Audero Mulyadi (Kiper), Bruno Amione, Omar Colley, Bram Nuytinck (Belakang), Alessandro Zanoli, Harry Winks, Michael Cuisance, Tommasso Angello (Tengah), Manoolo Gabbiadini, Lammers, Fabio Quagliarella (Depan).

Pelatih: Dejan Stankovic.

Inter Milan (3-5-2): Andre Onana (Kiper), Milan Skriniar, Alessandro Bastoni, Stefab De Vrij (Belakang), Matteo Darmian, Nicolo Barella, Henrikh Mkhitaryan, Hakan Calhanoglu, Federico Dimarco (Tengah), Lautaro Martinez, Romelu Lukaku (Depan).

Pelatih: Simone Inzaghi

  • Prediksi Bola.com: 45-55
  • Live: Vidio, Bein Sports
  • Sabtu, Selasa 14 Februari 2023
  • Pukul: 02.45 WIB
5 dari 5 halaman

Posisi Sampdoria dan Inter Milan di Serie A 2022/2023

Video Populer

Foto Populer