Sukses


Tantang PSG di 16 Besar Liga Champions, Bayern Munchen Diminta Tampil Berani

Bola.com, Paris - Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann, meminta pemain untuk tampil berani saat menghadapi Paris Saint-Germain pada leg 1 16 besar Liga Champions 2022/2023, Rabu (15/2/2023) dini hari WIB. Menurut Nagelsmann, laga tak akan mudah karena berlangsung di Parc des Princes.

"Kami akan berusaha untuk tampil berani di sini. Sebab, ini adalah pertandingan antara dua tim yang sama kuatnya," kata Julian Nagelsmann seperti dikutip situs resmi UEFA.

Julian Nagelsmann sadar, bermain tandang melawan PSG merupakan sesuatu yang sulit. Namun, Bayern Munchen dipastikan siap bermain bagus demi meraih hasil maksimal.

"Kami akan berusaha menampilkan performa yang bagus dalam laga tandang. Saya sangat yakin Bayern Munchen akan melakukannya dan akan mendapatkan hasil yang bagus," tegas Julian Nagelsmann.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Penuh Percaya Diri

Pelatih Julian Nagelsmann juga menyebut, Bayern Munchen bermodalkan catatan tiga kemenangan beruntun di Bundesliga. Catatan itu membuat klub yang berjulukan Die Roten itu semakin percaya diri melawan PSG.

"Kami telah memenangi tiga pertandingan terakhir dan harus mempertahankan performa bagus ini," ucap Julian Nagelsmann.

"Anda akan selalu mengalami masa-masa buruk dalam sepak bola. Paris adalah tim yang fantastis, akan tetapi segalanya mungkin terjadi di Liga Champions," tegas pelatih berusia 35 tahun itu.

3 dari 4 halaman

Matikan Pergerakan

Bayern Munchen memprediksi bakal mendapatkan perlawanan sengit dari Paris Saint-Germain. Namun, Julian Nagelsmann menegaskan timnya siap mematikan pergerakan pemain bintang dari PSG semisal Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe.

"Anda hanya bisa melakukannya sebagai sebuah tim. Kami harus memotong umpan kepada Neymar dan Mbappe," tegas Julian Nagelsmann.

"Mereka juga memiliki bek sayap dengan banyak kecepatan. Mereka memiliki sejumlah pemain yang berbakat," ucap Julian Nagelsmann.

4 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

PSG (4-3-1-2): Donnarumma; Mendes, Marquinhos, Ramos, Hakimi; Soler, Pereira, Verratti; Vitinha; Messi, Neymar.

Pelatih: Christophe Galtier.

Bayern Munchen (4-2-3-1): Sommer; Davies, De Ligt, Pavard, Cancelo; Kimmich, Goretzka; Sane, Musiala, Gnabry; Muller.

Pelatih: Julian Nagelsmann.

Video Populer

Foto Populer