Sukses


Hubungan Mbappe dan Neymar Dikabarkan Renggang, Begini Tanggapan Pelatih PSG

Bola.com, Jakarta - Hubungan duo bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe dan Neymar dikabarkan bertambang renggang. Keduanya kedapatan kembali tidak sejalan di tim berjulukan Les Parisiens.

Babak baru ketidakharmonisan keduanya ini terjadi setelah PSG dikalahkan Bayern Munchen di ajang Liga Champions tiga hari lalu.

PSG harus mengakui keunggulan Munchen dengan skor tipis 0-1 di Parc de Princess pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/2023, Rabu (15/2/2023) WIB.

Pemain berusia 24 tahun itu meminta kepada rekan-rekannya untuk "makan dan istirahat yang cukup" agar bisa membalas di leg kedua. Pesan ini ternyata bagai angin lalu di telinga Neymar Jr.

2 dari 4 halaman

Bukan Hal Baru

Neymar dan Mbappe sejatinya memang sering tidak harmonis di banyak momen. Ego masing-masing pemain bintang terlalu tinggi.

Kedua pemain ini sempat bersitegang soal kewajiban mengeksekusi penalti bagi PSG. Neymar mengambilalih tugas utama tersebut ketika di tendangan penalti terakhir, Mbappe gagal menunaikan tugasnya.

Muara dari ketidakharmonisan ini adalah rumor permintaan Mbappe kepada PSG untuk menjual Neymar di musim panas 2023. Ia merasa komitmen sang pemain tidak ada untuk PSG.

3 dari 4 halaman

Langsung Main Poker

Komitmen yang disebutkan oleh Mbappe itu tercermin pasca kekalahan dari Munchen. Neymar kedapatan mengikuti turnamen Poker tidak sampai sehari setelah kekalahan yang dialami PSG.

Neymar juga kedapatan berada di McDonald's, restoran cepat saji. Hal ini mengundang keheranan publik dengan sikap Neymar yang seperti tidak peduli dengan tim.

Tindakan Neymar ini diyakini akan membuat hubungannya dengan Mbappe renggang lagi.

4 dari 4 halaman

Respons Christophe Galtier

Manajer Christophe Galtier berkomentar soal ketidakharmonisan yang sedang terjadi. Ia memuji sikap kedewasaan Mbappe dan mengkritisi perilaku Neymar.

"Apa yang dikatakan Kylian Mbappe di depan media tepat seperti yang dikatakannya di ruang ganti. Bagi saya, perkataannya sungguh dewasa dan membuat orang-orang tersentuh," ucap dia dilansir dari CBS Sports.

"Tapi saya tidak akan menyangkutpautkan komentar Mbappe dengan kegiatan Neymar. Soal foto yang beredar itu, saya sudah bicarakan dengannya. Sesungguhnya itu haknya bermain poker ketika hari libur latihan," sambungnya lagi.

 

Sumber: CBS Sports

Disadur dari: Bola.net (Abdi Rafi Akmal, published 18/2/2023)

Video Populer

Foto Populer