Sukses


Pakai Gamis dan Bawa Pedang, Cristiano Ronaldo Gagah dan Tampan Rayakan Hari Pendirian Arab Saudi

Bola.com, Riyadh - Baru juga dua bulan bergabung dengan Al-Nassr, Cristiano Ronaldo telah melekat dalam kebudayaan setempat. Penyerang berusia 38 tahun itu turut merayakan Hari Pendirian Arab Saudi.

Arab Saudi baru saja menggelar peringatan Hari Pendirian Kerajaan Saudi atau Founding Day pada Rabu (22/2/2023).

Cristiano Ronaldo terlihat mamakai gamis putih dan membawa pedang khas Arab Saudi dalam Hari Pendirian Negara di kandang Al-Nassr, Mrsool Park.

Sejumlah pemain Al-Nassr seperti Luis Gustavo dan Anderson Talisca hingga juga ikut larut dalam Hari Pendirian Arab Saudi dengan memainkan rebana.

2 dari 5 halaman

Komentar Cristiano Ronaldo

Arab Saudi baru menetapkan 22 Februari sebagai Hari Pendirian Kerajaan Saudi pada 27 Januari 2022 setelah Raja Salman bin Abdulaziz mengeluarkan dekrit Kerajaan.

"Selamat Hari Pendirian Arab Saudi. Ini menjadi pengalaman istimewa untuk berpartisipasi dalam perayaan dengan Al-Nassr," tulis Cristiano Ronaldo dalam akun Twitternya, @Cristiano.

Baru seumur jagung membela Al-Nassr, Cristiano Ronaldo telah memberikan kontribusi besar. Eks bomber Manchester United ini mampu mencetak lima gol dari lima penampilannya.

3 dari 5 halaman

Posisi Al-Nassr

Saat ini, Al-Nassr berada di peringkat pertama klasemen sementara Saudi Professional League atau kasta teratas Liga Arab Saudi 2022/2023.

Al-Nassr membukukan 40 poin dari 17 pertandingan, sama dengan Al-Ittihad yang bercokol di posisi kedua dan Al-Shabab di urutan ketiga.

Terdekat, Al-Nassr bakal menantang tuan rumah Damak dalam pekan ke-18 Saudi Professional League di Prince Sultan bin Abdulaziz Sports City Stadium pada Sabtu (25/2/2023).

4 dari 5 halaman

Unggahan Cristiano Ronaldo

5 dari 5 halaman

Video Al-Nassr

Video Populer

Foto Populer