Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 24, Duel Panas AC Milan Hadapi Atalanta

Bola.com, Jakarta Liga Italia 2022/2023 memasuki giornata ke-24 pada akhir pekan ini. Persaingan semakin ketat dan sengit, salah satu partai besar akan tersaji adalah AC Milan akan berhadapan dengan Atalanta pada Senin (27/2/2023).

AC Milan yang mulai kembali ke jalur kemenangan setelah mengalami kekalahan beruntun, akan berhadapan dengan Atalanta yang kini berada di peringkat enam klasemen sementara Liga Italia 2022/2023.

Kemenangan beruntun di tiga pertandingan sebelumnya, bisa menjadi modal yang sangat besar bagi Brahim Diaz dkk. apalagi mereka akan bermain di kandang sendiri, yang tentunya akan mendapat dukungan penuh dari suporternya.

Meski di putaran pertama hanya bermain imbang dengan skor 1-1, Stefano Pioli berambisi bisa mengambil poin penuh saat berhadapan dengan Atalanta nanti.

Sementara itu Atalanta meski berada di peringkat ke-6, performanya sedang mengalami penurunan. Pekan lalu Atalanta secara mengejutkan dikalahkan tim papan bawah Lecce di kandang sendiri dengan skor 1-2.

AC Milan kini berada di peringkat ke-4 dengan raihan poin 44 dari 23 laga yang telah dijalani. Poin yang sama juga dimiliki AS Roma yang berada di peringkat ke-3.

Di pertandingan lain, laga Empoli vs Napoli akan menjadi laga pembuka. Pemuncak klasemen yang sedang superior, Napoli, akan berhadapan dengan tim yang kini menghuni papan tengah klasemen.

Tak hanya laga AC Milan kontra Atalanta, masih banyak laga seru lainnya yang pastinya layak untuk dinantikan di pekan ke-24 Liga Italia 2022/2023. Berikut video jadwal lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer