Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 25, Duel Papan Atas AS Roma Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - AS Roma akan menjamu tamunya, Juventus pada lanjutan Liga Italia 2022/2023 pekan 25. Laga ini menjadi salah satu laga yang layak dinantikan pada pekan ini.

Melawan AS Roma nanti, Juventus akan berusaha untuk terus melanjutkan tren positif di Liga Italia. Pada pekan lalu, Juve baru saja menang atas Torino dengan skor meyakinkan 4-2.

Tentu ini akan menjadi modal yang sangat besar untuk menghadapi salah satu tim yang berada di lima teratas klasemen sementara Liga Italia. Apalagi, kemenangan bisa menjadi jalan yang mulus bagi Juventus untuk masuk ke lima besar menggeser Atalanta.

Namun AS Roma bukan lawan yang mudah bagi Juventus. Meski harus takluk dari Cremonese pada pekan lalu, bermain di kandang akan menjadi nilai tambahan bagi anak-anak asuh Jose Mourinho mengalahkan Juventus.

Saat ini AS Roma berada di peringkat ke-5 klasemen sementara dengan raihan 44 poin dari 24 laga yang telah dijalani.

Pekan 25 Liga Italia kali ini di buka juga dengan salah satu partai besar antara, Napoli berhadapan dengan Lazio. Dua tim yang kini berada di peringkat lima besar, akan berseteru demi merebut kemenangan.

Menang adalah harga mati bagi Lazio. Tiga poin akan membuat posisi Lazio menyalip duo Milan yang kini berada di peringkat dua dan ketiga klasemen sementara.

Tak hanya laga AS Roma kontra Juventus yang akan tersaji di pekan ini. Laga-laga seru lainnya akan hadir di pekan ke-25 Liga Italia 2022/2023. Berikut jadwal lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer