Sukses


VIDEO: 5 Rekrutan Termahal Inter Milan di Era Erick Thohir, Salah Satunya Radja Nainggolan

Bola.com, Jakarta Erick Thohir kini menjadi Ketua Umum PSSI dengan masa kepemimpinan pada 2023-2027. Erick Thohir sendiri bukan orang asing di dunia olahraga. Pria berusia 52 tahun ini pernah menjadi pemilik klub asal Italia, Inter Milan.

Di bawah kepemimpinan Erick Thohir, Inter memang tidak terlalu banyak menuai prestasi. Pasalnya, Nerazzurri saat itu sedang berada dalam masa-masa sulit.

Meski begitu, Inter sejatinya tidak terlalu pelit dalam belanja pemain di bursa transfer. Ada beberapa pemain yang didatangkan dengan harga cukup mahal. Salah satu pemain yang dibeli dengan harga yang tida murah ialah Radja Nainggolan. 

Setelah tampil mengesankan bersama AS Roma, Radja Nainggolan pindah ke Inter Milan pada tahun 2018. Nainggolan datang ke Giuseppe Meazza dengan biaya transfer sebesar 38 juta euro.

Namun, masalah cedera menghalangi Nainggolan untuk menunjukkan performa terbaiknya bersama Nerazzurri. Alhasil, kariernya bersama Nerazzuri tidak awet.

Nainggolan mencatatkan 41 pertandingan dengan mencetak tujuh gol dan tiga assist untuk Inter. Sempat dipinjamkan ke Cagliari, Nainggolan akhirnya dilepas ke Antwerp.

Namun, selain Radja Nainggolan masih ada pemain lainnya yang didatangkan dengan harga cukup mahal. Berikut lima rekrutan termahal Inter Milan di era Erick Thohir.

Video Populer

Foto Populer