Sukses


VIDEO Liga Champions: Thomas Muller Tidak Ingin Kylian Mbappe Bersenang-Senang Hadapi Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen akan menghadapi PSG (Paris Saint-Germain) dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 yang akan digelar di Allianz Arena, Jerman, pada Kamis (9/3/2023) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, pemain FC Hollywood, Thomas Muller, tidak ingin bintang Les Parisiens, Kylian Mbappe, bersenang-senang.

Bayern Munchen memiliki modal kemenangan 1-0 atas PSG dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 yang digelar di Parc des Princes, Prancis, pada pertengahan Februari 2023. Ketika itu, Thomas Muller dan kawan-kawan menang berkat gol yang dicetak Kingsley Coman pada menit ke-53.

FC Hollywood kini akan menjamu PSG. Thomas Muller mengaku mengagumi Kylian Mbappe sebagai sosok penyerang yang eksplosif. Namun, Muller tidak ingin bintang asal Prancis tersebut bersenang-senang ketika menghadapi Bayern Munchen pada pertemuan kedua.

"Nanti, kami tidak ingin melihatnya melakukan seperti itu. Kami akan mengganggu tugasnya. Bila rencana kami berhasil, ia tidak akan bersenang-senang," ujar Muller seperti dilansir dari SNTV.

Jelang menghadapi Bayern Munchen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini, PSG melakoni tiga pertandingan, yang di mana semuanya meraih kemenangan. Pasukan Christophe Galtier meraih kemenangan melawan Lille, Marseille, dan Nantes di Ligue 1.

Sementara itu, Bayern Munchen meraih hasil dua kali kemenangan dan sekali kalah. Pasukan Julian Nagelsmann menang melawan Union Berlin dan Stuttgart di Bundesliga. Namun, mereka sempat kalah dari Borussia Monchengladbach 2-3 di liga.

Bagaimana pernyataan Thomas Muller yang tidak ingin Kylian Mbappe bersenang-senang menghadapi Bayern Munchen pada pertemuan kedua babak 16 besar Liga Champions nanti dini hari? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer