Sukses


VIDEO: PSG Tidak Diperkuat Neymar Jelang Hadapi Bayern Munchen di Leg 2 Liga Champions

Bola.com, Jakarta PSG akan menhadapi Bayern Munchen dilanjutan leg kedua Liga Champions musim ini. Namun, PSG harus kehilangan Neymar lantaran harus absen akibat cedera.

Pertandingan yang digelar di Allianz Arena, Kamis (9/3/2023) tentunya menjadi laga yang sangat penting untuk PSG. Pasalnya, tim asal Prancis tersebut sudah tertinggal agregat dari Bayern Munchen.

Sayangnya, PSG tidak bisa tampil dengan skuad terbaiknya. Neymar terpaksa harus menepi untuk waktu yang lama lantaran cedera di pergelangan kaki.

Neymar mengalami cedera tersebut dalam pertandingan Ligue 1 melawan Lille bulan lalu, di mana ia harus ditandu keluar lapangan. Dalam kemenangan yang diraih PSG dengan skor 4-3, pemain berusia 31 tahun hanya sanggup bermain hingga menit 56 sebelum digantikan oleh Hugo Ekitike.

Sejatinya, Neymar juga mengalami masalah pada pergelangan kaki yang sama saat Piala Dunia, yang membuatnya absen dalam dua pertandingan grup bersama Brasil.

Setelah pertandingan melawan Lille, PSG mengonfirmasi bahwa Neymar mengalami kerusakan pada ligamen di pergelangan kakinya. Pelatih PSG, Christophe Galtier mengatakan pada hari Jumat bahwa Les Parisiens akan bermain tanpa Neymar untuk dua pertandingan berikutnya.

Namun, pada hari Senin waktu setempat, tim yang bermarkas di Parc des Princes itu merilis kabar terbaru mengenai kondisi pemain asal Brasil tersebut.

"Neymar Jr mengalami beberapa insiden ketidakstabilan pergelangan kaki kanan dalam beberapa tahun terakhir."

Tentunya absennya Neymar bisa menjadi kerugian PSG menjelang leg kedua Liga Champions 2022/2023. Pasalnya, mereka sudah tertinggal agregat dari Bayern Munchen.

Video Populer

Foto Populer